Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Hari Ini Tayang, Berikut Daftar Pemain yang Mungkin Mati di 'Stranger Things Season 4 Volume 2'

    :(

    Eleven kembali di Stranger Things Season 4. (Dok. NETFLIX)


    Musim keempat Stranger Things karya Netflix akan merilis episode penutupnya pada hari ini (01/07/2022).

    Adapun bintang serial tersebut, Noah Schnapp, yang memerankan karakter Will Byers telah mengisyaratkan bahwa akan ada karakter utama yang mati. 

    Mengutip Insider Life, berikut beberapa karakter yang diprediksi tidak akan kembali muncul di musim selanjutnya!

    via GIPHY

    Dr. Brenner

    Dr. Martin Brenner adalah salah satu karakter yang diprediksi besar tidak akan kembali ke musim berikutnya. Sebagai informasi, ia adalah ayah dari Eleven sekaligus profesor jahat di pusat penelitian Hawkins. 

    Walau begitu, sebenarnya Dr. Brenner sempat ‘kembali hidup’ pada awal musim keempat. Sebelumnya, ia memang telah ‘mengorbankan diri’ di penutupan gerbang Upside Down pada musim ketiga. 

    Steve

    Kemungkinan kematian karakter Steve Harrington tentu menjadi hal yang sangat mengerikan bagi para penggemar. Apabila benar-benar terjadi, hal tersebut akan menjadi salah satu ledakan emosional bagi penonton. 

    Bahkan, akun resmi Netflix juga mengunggah sebuah reklame dengan tulisan “Lindungi Steve”. Banyak pula penggemar yang menyetujui pesan tersebut dan tidak menginginkan kematian karakter ini. 

    Max



    Max Mayfield (Sadie Sink) adalah salah satu karakter utama dari serial Stranger Things. Ia pun banyak dicintai oleh para penggemar karena menjadi sosok teman yang berani dan setia. 

    Seumur hidupnya, Max adalah karakter yang banyak mengalami kekerasan di rumahnya, karena itu, ide bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk bebas dan benar-benar hidup menjadi hal yang mengerikan. 

    Hopper

    Sebelumnya, Hopper sebenarnya telah mengalami kematian. Karena itu, kematian Hopper yang kedua kali mungkin tidak akan terlalu mendorong emosi para penggemar. 

    Eleven 

    Apabila kematian Eleven benar-benar terjadi, maka teman-temannya hingga dunia akan berada dalam bahaya. Karena itu, ide bahwa Eleven akan ‘mengorbankan diri’ adalah salah satu hal yang sangat mengerikan sekaligus menyedihkan.

    Editor Team

    COMMENT