Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    Hari Ke-4 #BTSWeek di The Tonight Show, BTS Seru-seruan Main Zoom Olympics!

    Kawula Muda, setelah menampilkan lagu Dynamite,IDOL, HOME, dan Black Swan, kini giliran lagu Mikrokosmos yang dibawakan oleh BTS!

    BTS tampilkan lagu "Mikrokosmos" di #BTSWeek The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. (TWITTER)

    The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tampaknya memang benar-benar ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari BTS. Salah satunya adalah dengan membuat games seru yaitu Zoom Olympics! Ini adalah pertama kalinya games tersebut dibuat lho!

    Dan benar saja, di games itu kekonyolan para member BTS akhirnya terkuak. Di games tersebut, para member harus melewati berbagai challenge agar menjadi juara.

    Pertama, Jimmy Fallon dan BTS harus bermain dalam Groundhog Challenge, di mana mereka harus mengeluarkan kepala mereka ke dalam dan ke luar frame sebanyak mungkin dalam jangka waktu tertentu.

    Pemenang challenge pertama akan lanjut bermain ke challenge berikutnya yaitu TV Remote Balance. Di tantangan ini, mereka harus menumpuk remote tv sebanyak mungkin.

    Dua pemain terakhir akan berpartisipasi dalam Guitar Picks Challenge di mana mereka harus mengeluarkan pick gitar dari gitar akustik. Siapakah yang menjadi pemenang dari Zoom Olympics ini? Simak di bawah ini ya!


    Persembahkan penampilan epesial untuk penggemar lewat Mikrokosmos

    Selama 3 hari tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, BTS telah memberikan beberapa penampilan keren. Pada hari pertama #BTSWeek, ketujuh member tampil apik dengan membawakan lagu Dynamite dan IDOL.

    Pada hari ke-2, mereka membawakan lagu HOME dengan video yang warna-warni dan ceria. Dalam penampilannya tersebut, BTS sedang berpesta piyama.

    Pada hari ke-3, BTS tampil beda dengan Black Swan. Sosok Jungkook kembali menjadi sorotan dengan gaya rambutnya.

    Untuk penampilan musik mereka pada hari ke-4, BTS memilih nuansa yang berbeda dengan menyuguhkan lagu Mikrokosmos untuk para penggemarKali ini BTS tampil dari paviliun Gyeonghoeru yang terletak tepat di luar istana Gyeongbokgung.

    BTS tampak mengenakan kostum yang lebih santai, didominasi warna biru, hitam, dan putih, seakan menyesuaikan dengan isi lagu Mikrokosmos.

    Lirik lagu Mikrokosmos menceritakan tentang semua mahkluk hidup bagai bintang yang bercahaya. Bintang-bintang itu memiliki tugas dan artinya masing-masing. Sama seperti ketujuh member BTS yang memiliki perannya masing-masing di dalam grup.

    Di akhir penampilan, BTS sempat memberikan persembahan spesial untuk penggemar setia mereka, berupa cahaya yang dibentuk seperti lambang BTS dan ARMY menggunakan drone.

    Hadiah spesial dari BTS ini pun langsung membuat ARMY merasa bahagia sekaligus terharu. Tak lama, tagar #BTSonFallon_D4 pun langsung menjadi trending topic Twitter.

    Lihat yuk persembahan BTS untuk ARMY lewat lagu Mikrokosmos untuk #BTSWeek di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT