Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2021

    Harry Styles Akan Jadi Artis Pembuka pada Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, kalian penggemar Harry Styles pasti ikut senang kan?

    Penyanyi Inggris, Harry Styles. (INSTAGRAM/HARRY STYLES)

    Harry Styles ditunjuk sebagai artis pembuka untuk malam puncak Grammy Awards ke-63 yang akan digelar pada 14 Maret 2021.

    Penyanyi yang tahun ini mendapat tiga nominasi Grammy itu akan membuka acara dengan penampilan spesialnya, sebelum penampilan artis-artis besar lainnya.

    Hal ini disampaikan oleh pihak stasiun TV CBS melalui Executive Vice President mereka, Jack Sussman.

    “Pertunjukan ini akan membuat musik itu datang kepada kalian secara luar biasa dan keras, seperti yang kalian belum pernah lihat sebelumnya. Kami memiliki Harry Styles, entertainer yang luar biasa, di puncak pertunjukan,” kata Jack dalam wawancaranya bersama Variety beberapa hari lalu.

    Sayangnya, Jack tidak menginformasikan lagu apa yang akan dibawakan Harry dalam pertunjukan pembukanya tersebut. Kemungkinan ia akan tampil membawakan lagu yang dinominasikan di Grammy tahun ini.

    Harry Styles dinominasikan dalam kategori Best Pop Solo Performance untuk Watermelon Sugar, Best Pop Vocal Album untuk “Fine Line”, serta Best Music Video untuk Adore You.

    Jack Sussman juga membocorkan bagaimana jalannya Grammy Awards nanti, di mana para artis dapat terhubung dengan para penggemar di tengah ‘tahun yang sulit’.

    "Ini merupakan tahun yang sulit. Ini adalah momen yang tepat bagi para artis ini untuk tampil di atas panggung dan terhubung dengan penggemar yang telah menantikan momen-momen seperti ini," ujar Jack.

    Dia menambahkan bahwa penonton juga dapat menantikan penampilan “berenergi tinggi” dari BTS.

    "Ini akan menjadi apa yang kalian sangat suka dan ingin kalian lihat dari BTS. Mereka akan bersenang-senang dan melibatkan penonton yang ada di rumah. Mereka akan membuat kalian berdiri dari ruangan kalian," ucap petinggi CBS itu.

    “Untuk penonton di rumah, ini tidak seperti siaran Zoom jarak jauh. Kalian akan terhibur seolah-olah kalian sedang menontonnya di Staples Center bersama 14.000 penggemar lainnya,” kata Jack menambahkan.

    Sebanyak 23 nama artis telah diumukan sebagai performer Grammy Awards 2021. Selain Harry Styles dan BTS, ada Taylor Swift, Dua Lipa, Roddy Rich, Billie Eilish, Megan Thee Stallion, DaBaby, Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, Brandi Carlile, Doja Cat, Mickey Guyton, HAIM, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Chris Martin, John Mayer, Maren Morris, Post Malone, dan Silk Sonic (Bruno Mars dan Anderson .Paak)

    Trevor Noah akan memandu Grammy Awards tahun ini, yang disiarkan langung melalui jaringan TV CBS dan Paramount+ pada Minggu (14/03/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT