Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Harry Styles Kolaborasi dengan Gucci Rilis Koleksi ‘HA HA HA’

    mau jadi saingan AH-HA ya?

    Harry Styles. (ROLLING STONE)


    Gucci mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Harry Styles yang menghadirkan koleksi bernama ‘HA HA HA’ melalui akun Instagram resmi mereka.

    Koleksi ini merupakan hasil kerja sama antara Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele dengan Harry Styles yang sudah berteman sejak lama. Keduanya memilih untuk memberikan nama ‘HA HA HA’ yang berasal dari gabungan awalan huruf nama Harry Styles dan Alessandro Michele.

    Koleksi 'HA HA HA'Koleksi 'HA HA HA' (INSTAGRAM/gucci)

     

    Sebenarnya keduanya sudah memulai project ini sejak tahun lalu. Koleksi yang terinspirasi dari gaya fashion tahun 70-an ini, dikenalkan saat di peragaan Milan Men’s Fashion Week pada 20 Juni lalu. Semua bermula dari obrolan Harry dengan Alessandro via telepon yang berujung dengan tukar pikiran seperti anak kecil dan berakhir dengan lahirnya koleksi ini.

    Harry Styles x GucciHarry Styles x Gucci (INSTAGRAM/gucci)

     

    Harry dan Alessandro memang dikenal dengan gaya fashion berkonsep gender-neutral. Sebelumnya Harry juga muncul di red carpet Met Gala bersama dengan Alessandro untuk mengampanyekan pakaian Gucci di tahun 2019.

    Koleksi 'HA HA HA' buatan Harry Styles dengan Alessandro MicheleKoleksi 'HA HA HA' buatan Harry Styles dengan Alessandro Michele (INSTAGRAM/gucci)

     

    Alessandro memilih Harry Styles untuk bekerja sama karena ia merasa Harry adalah orang yang paling eksentrik dan bebas yang pernah ia kenal. Selain dari hubungan pertemanan keduanya, Alessandro ingin menunjukkan sifat maskulinitas tidak harus dalam berpakaian, namun lebih tentang sikap lewat Harry Styles.

    Sepatu dengan motif hati dari koleksi 'HA HA HA'Sepatu dengan motif hati dari koleksi 'HA HA HA' (INSTAGRAM/gucci)

     

    Koleksi ‘HA HA HA’ menawarkan pakaian ready-to-wear sampai aksesoris dengan motif yang menonjol seperti buah ceri, beruang, serta motif hati tebal. Koleksi Harry Styles dengan Gucci ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober tahun 2022 dengan menargetkan kepada kaum millennials serta Gen Z. 

    Kawula Muda tertarik?

    Editor Team

    COMMENT