Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Harry Styles Menandatangani Kontrak Lima Film Marvel, Eros Balik Lagi!

    Mas Harry lagi kejar setoran ya..

    Harry Styles. (ROLLING STONE)


    Harry Styles akan kembali memerankan karakter Eros atau Starfox dalam lima film produksi Marvel Studios.

    Setelah debutnya dalam film ‘The Eternals’ sebagai adik Thanos pada tahun 2021, ia direncanakan untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe usai menandatangani kesepakatan kontrak untuk lima film. Diduga kontrak ini mencapai seharga 100 juta dolar Amerika Serikat.

    Melansir dari The Sun, presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi kembalinya Harry Styles di MCU saat ia menjadi pembicara di San Diego Comic-Con. Harry juga tidak sendirian, ia akan bersama dengan Pip the Troll yang juga muncul di film ‘The Eternals’. 

    Kevin Feige mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan Harry untuk tampil dalam dua phase dan spin-off dari komik Marvel. “Petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kita," ujar Kevin Feige saat ditanya perihal masa depan karakter Eros di MCU.

    Rupanya Marvel sudah 18 bulan memperhatikan Harry Styles, sebelum akhirnya memutuskan untuk memanggilnya kembali. Menurut sumber, Marvel menilai Harry bukan hanya sekedar bintang pop terbesar saat ini, tetapi sudah ketenarannya begitu besar untuk film dan musik.

    Sebelumnya Harry Styles juga sudah terlibat dengan dua film lain, mulai dari ‘Don’t Worry Darling’ yang akan tayang di Venice Film Festival, serta film romansa ‘My Policeman’ yang rilis saat Toronto Film Festival tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT