Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 14 2022

    Harry Styles Perankan Polisi Gay, Lihat Preview Film 'My Policeman' di Sini!

    'My Policeman' juga dibintangi oleh David Dawson dan Emma Corrin.

    Harry Styles perankan 'gay cop' di film terbarunya. (GQ Magazine)


    Personil One Direction, Harry Styles, telah memulai kariernya di dunia perfilman sejak perdana bintangi film ciptaan Christopher Nolan 'Dunkirk', serta munculnya wajah Styles di post-credit film 'Eternals' sebagai Eros.

    Pada tahun 2021, Styles dikonfirmasi akan perankan Tom Burgess di film terbaru 'My Policeman'. Film yang disutradarai oleh Michael Grandage tersebut akan memperlihatkan Styles yang melakukan adegan seks bersama David Dawson yang akan memerankan Patrick.

    Styles akan memperlihatkan perjalanan cinta dari karakter Tom Burgess yang ternyata sudah memiliki istri bernama Marion (Emma Corin). Marion meninggalkan Tom saat mengetahui bahwa Tom sebenarnya adalah gay.

    Adanya masalah sosial menyebabkan Tom merasa terpaksa harus menikahi Marion, yang merupakan seorang guru sekolah. Walau begitu, cinta sejati Tom hanyalah Patrick.

    Film 'My Policeman' diadaptasi dari novel karya Bethan Roberts dengan judul yang sama. Film tersebut akan menunjukkan kehidupan pada periode 1950 dan 1990.

    Harry Styles 2Harry Styles loncat ke laut saat perankan Tom Burgess. (Daily Mail)

     

    Test screening film 'My Policeman' dilakukan pertama kali pada Senin (7/3/2022) lalu di San Diego, California. Penggemar yang menghadiri screening menilai bahwa film tersebut sangat bagus.

    Visual dari 'My Policeman' disebut memiliki visual yang indah dan terlihat sempurna. Namun mereka percaya film itu tidak seharusnya ditonton bersama orang tua maupun keluarga.

    Selain Harry Styles, akting Emma Corrin juga menjadi sorotan para pengunjung screening. Corrin terlihat menikmati jalannya syuting dan dinilai cocok untuk peran yang ia mainkan.

    Editor Team

    COMMENT