Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    Harry Styles Sumbang Rp 14,5 Miliar untuk Akhiri Kekerasan Senjata setelah Penembakan Texas

    Semoga dapat mengurangi kekerasan senjata di Amerika Serikat

    Penyanyi Harry Styles. (TWITTER)


    Harry Styles berupaya membantu mengakhiri tragedi kekerasan senjata dengan menyumbangkan uang sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,5 miliar untuk kelompok keamanan senjata.

    Harry Styles mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya untuk bekerja sama dengan organisasi Everytown for Gun Safety untuk menghentikan kekerasan senjata selama ia melakukan tur ke Amerika Utara. Bersama dengan Live Nation, Harry akan membantu dengan sejumlah uang hasil dari Love on Tour 2022.

    Anggota dari One Direction ini juga menyampaikan dalam unggahannya di Instagram bahwa senjata api menjadi penyebab kematian nomor 1 untuk anak-anak dan remaja Amerika.

    Sebelumnya tragedi penembakan massal terjadi di Robb Elementary School di Uvalde, Texas pada 24 Mei 2022 dan menewaskan 19 murid serta 2 orang guru yang sedang mengajar. Insiden penembakan ini menjadi kejadian terparah sepanjang sejarah di Texas, bahkan pelakunya masih berusia remaja bernama Salvador Ramos.

    Tentunya bukan hanya Harry Styles yang menyampaikan rasa marah tentang kekerasan senjata yang terus terjadi di Amerika Serikat. Sejumlah artis Hollywood seperti Selena Gomez, Chris Evans, sampai Taylor Swift menyampaikan kemarahan dan rasa duka lewat akun Twitter pribadi mereka.

    Semoga upaya ini bisa mengurangi kekerasan dengan senjata di Amerika ya!

    Editor Team

    COMMENT