Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Harry Styles Terlibat Cinta Segitiga dalam Trailer 'My Policeman'

    Filmnya kira-kira seperti apa ya, Kawula Muda?

    David Dawson, Emma Corrin, Harry Styles. (TWITTER/PRIME VIDEO)


    Amazon baru saja merilis tampilan perdana dari kita cinta terlarang yang menampilkan Harry Styles dan Emma Corrin dalam film ‘My Policeman’. Film ini sendiri akan rilis di bioskop Inggria pada 21 Oktober 2022 dan tayang di Prime Video pada 4 November 2022.

    My Policeman’ bercerita tentang bagaimana seorang polisi muda bernama Tom (Harry Styles) merasakan sebuah sayang yang berbeda dan lebih kepada seorang kepala museum bernama Patrick (David Dawson).

    Namun, keadaan sosial pada masa itu membuat Tom harus menyimpan sendiri perasaannya dan memilih untuk menikahi Marion (Emma Corrin), seorang guru yang jatuh cinta pada Tom. Sampai beberapa tahun setelahnya, Tom masih merasa jatuh cinta pada Patrick yang berlanjut mengubah kehidupannya dengan Marion.


    Dalam teaser trailer itu, dimulai dengan Patrick dan Tom yang sedang mengamati sebuah lukisan dan sesekali menatap satu sama lain. Ada pula cuplikan bagaimana Tom dan Marion menghabiskan waktu di pantai dan kolam renang, bahkan saat keduanya menikah mereka terlihat bahagia.

    Dalam Teaser juga menampilkan bagaimana ketiga bintang utama ini menghabiskan waktu bersama. Namun yang menghebohkan yaitu terdapat sebuah adegan yang cukup intens antara Tom dan Patrick. Banyak pula diperlihatkan bagaimana raut wajah Tom yang cemas dan Marion yang terlihat marah.

    Kemudian, sebuah seragam polisi yang kemungkinan besar milik Tom, terbakar dalam salah satu cuplikan di teaser. Seperti dalam poster yang dibagikan, terlihat Styles dengan seragamnya sedang berjalan dengan pantai di belakangnya, mungkin film ini akan menampilkan bagaimana pantai, laut, dan ombak akan menjadi simbol penting, seperti potongan dialog dalam teaser-nya, 

    “You can sense the waves, you know how strong they are. Like swimming in rough surf.”

    Film ini disutradarai oleh Michael Grandage dan ditulis oleh Ron Nyswaner. Selain Styles, Corrin, dan Dawson, film ini juga akan dibintangi oleh Gina McKee, Rupert Everett, dan Linus Roache.

    Editor Team

    COMMENT