Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Harry Syles Menang Grammy Awards Pertamanya Berkat “Watemelon Sugar”

    Kawula Muda, selamat ya buat Harry!

    Penyanyi Inggris, Harry Styles, saat mernerima penghargaan Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

    Harry Styles berhasil mendapatkan trofi Grammy perdananya. Kesuksesan Harry dalam Grammy Awards 2021 didapatkan berkat lagu Watermelon Sugar yang memenangi kategori Best Pop Solo Performance.

    Penyanyi asal Inggris itu menyaingi artis-artis ternama lain, yaitu Justin Bieber untuk Yummy, Taylor Swift untuk Cardigan, Dua Lipa untuk Don’t Start Now, Billie Eilish untuk Everything I Wanted, dan Doja Cat untuk Say So.

    Nama Harry Styles diumumkan sebagai pemenang dari atas panggung outdoor yang berlokasi di dekat Staples Center, Los Angeles.

    Harry yang tampil mengenakan jas Burberry dengan kain bulu boa berwarna ungu di lehernya, sempat berpelukan dengan manajernya, Jeffrey Azoff, sebelum naik panggung untuk memberikan pidatonya.




    “Untuk semua orang yang telah mengerjakan lagu ini bersamaku, terima kasih banyak. Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertamaku keluar, selama liburan di Nashville,” kata Harry dalam pidato kemenangannya yang disambut tepuk tangan meriah dari para artis dan tamu undangan yang hadir langsung di lokasi.

    Beberapa artis yang berada di lokasi tersebut di antaranya Dua Lipa, Bilie EIlish bersama Finneas, dan Taylor Swift, yang sama-sama dinominasikan di kategori tersebut.

    Tahun ini merupakan pertama kali bagi Harry dinominasikan di Grammy Awards. Selain Best Pop Solo Performance, ia juga mendapat dua nominasi lain di kategori Best Pop Vocal Album untuk “Fine Line” dan Best Music Video untuk Adore You.

    Ia juga memulai debutnya di panggung Grammy dengan membawakan Watermelon Sugar.

    Editor Team

    COMMENT