Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2021

    Hayley Williams Rilis Lagu Cover “Colour Me In” Milik Broadcast dan Isyaratkan Album Baru Paramore

    Kawula Muda, coba deh dengarin, pasti suka!

    Penyanyi Amerika Serikat, Hayley Williams. (INSTAGRAM/HAYLEY WILLIAMS)

    Hayley Williams kembali merilis material solo terbarunya. Vokalis Paramore itu baru saja membagikan audio resmi untuk lagu covernya berjudul Colour Me In pada Jumat (23/04/2021).

    Colour Me In merupakan lagu milik band rock asal Inggris, Broadcast. Lagu itu menjadi salah satu bagian dari album kedua Broadcast bertajuk “Haha Sound” yang dirilis pada Agustus 2003.

    Cover ini menjadi rilis solo pertama Hayley, setelah dia merilis album solo keduanya “Flower for Vases / Descansos” pada Februari lalu.

    Lagu ini keluar selang tiga hari setelah Hayley Williams memberi isyarat soal album terbaru Paramore. Melalui media sosial Instagramnya pada Selasa (20/04/2021), musisi 32 tahun itu mengunggah screenshot pesan pribadinya bersama drumer Paramore, Zac Farro.

    Di dalam percakapan itu, keduanya membahas tentang ‘paramore 6’ yang diduga merupakan sebutan untuk album keenam Paramore yang akan datang.

    Pada Februari 2021, Hayley Williams pernah mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk membuat rekaman solo dalam waktu dekat, melainkan akan fokus bekerja untuk Paramore.

    Beberapa waktu lalu, Paramore juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang album“Riot!” dalam rangka anniversary label mereka, Fueled By Ramen.

    Baru-baru ini Paramore juga telah berkerja sama dengan brand fesyen Collina Strada untuk meluncurkan beberapa merchandise eksklusif dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April.


    Editor Team

    COMMENT