Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2021

    HBO Kabarkan Akan Mengembangkan Serial Harry Potter

    Kawula Muda, semoga enggak PHP yah.

    Hogwarts. Harry Potter. (UNSPLASH/@jmeguilos)

    Serial Harry Potter dikabarkan akan dikembangkan oleh HBO Max. Kabarnya, layanan streaming ini sudah membahas dengan beberapa penulis yang berpotensial untuk mengeksplorasi berbagai ide untuk menghadirkan Harry Potter ke televisi. 

    Para eksekuif dari HBO Max dan Warner Bros sedang dalam rapat untuk menemukan penulis dan cara promosi yang tepat untuk membuat serial Harry Potter. Hingga saat ini, HBO Max belum mencantumkan nama penulis dan aktor yang siap untuk memulai produksi serial ini. 

    Namun, pihak HBO Max dan Warner Bros mengatakan bahwa sampai hari ini belum ada serial bertajuk Harry Potter yang dikembangkan oleh studio atau layanan streaming mana pun. 

    Harry Potter yang diadaptasi dari buku karya JK Rowling ini sempat dijadikan sekuel delapan film dan berhasil meraup lebih dari 7 miliar dolar AS (Rp 98,5 triliun).

    Warner Bros juga menghadirkan seri film dengan judul Fantastic Beast dengan ketiga sekuel yang sudah tayang dan dua sekuel yang akan segera hadir. 

    Waralaba Harry Potter memiliki masalah hak cipta yang rumit, JK Rowling mengontrol seluruh waralaba atas Harry Potter yang melibatkan segala properti yang terkait. 


    Editor Team

    COMMENT