Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    HBO Max Disebut Bikin Serial "Penguin", Villain di Film "The Batman"

    Waah, jadi enggak sabar mau nonton!

    Colin Farrel sebagai Penguin dalam film 'The Batman' (AVERAGEBEING.COM)

    HBO Max dikabarkan sedang mengembangkan proyek serial spin-off dari film The Batman. Melansir dari Variety pada Selasa (13/09/2021), film tersebut akan menceritakan salah satu villain yang muncul dalam film The Batman, yaitu Penguin. 

    Penguin yang mempunyai nama asli Oswald Chesterfield Cobblepot itu diceritakan sebagai salah satu musuh bebuyutan Batman selain Joker. Karakter Penguin pertama kali muncul dalam komik Detective Comics #58 yang terbit pada 1941. 

    Film The Batman sendiri baru menyelesaikan proses syuting pada 13 Maret 2021 lalu dan direncanakan untuk tayang pada 2022. 

    Walau sekarang film tersebut masih dalam proses pascaproduksi, tampaknya Warner Bros. ingin menciptakan semesta dari film The Batman. Pada Juli 2020, HBO Max mengumumkan bahwa mereka akan membuat serial tentang Departemen Kepolisian Gotham City.

    Dengan adanya proyek ini menandakan bahwa Warner Bros. dan HBO Max telah resmi menciptakan semesta The Batman yang saling berhubungan antara film dan serialnya. 

    Aktor Colin Farrell, pemeran villain Penguin dalam film The Batman dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi serial ini. Namun, belum ada kesepakatan antara HBO Max dan Farrell hingga kini. 

    HBO Max juga telah merekrut Lauren LeFranc, penulis naskah serial Marvel yang berjudul Agents of S.H.I.E.L.D, untuk menulis naskah serial Penguin

    Nantinya, serial ini akan menceritakan kebangkitan sang Penguin menuju kekuasan di dunia kriminal kota Gotham. Sutradara film The Batman, Matt Reeves, akan menjadi eksekutif produser untuk serial Penguin

    Reeves juga akan bekerja sama dengan produser film Planet of the Apes, Dylan Clark, sebagai eksekutif produser.

    Editor Team

    COMMENT