Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikabarkan Putus, Netizen Korea Justru Beri Selamat!

    Kawula Muda, pihak agensi telah mengonfirmasi putusnya hubungan Heechul dan Momo.

    Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (INSTAGRAM)

    Setelah mengumumkan hubungan asmara pada Januari 2020, Heechul Super Junior dan Momo TWICE kini dikabarkan telah putus! Kabar mengejutkan ini diungkap oleh media Korea Selatan, Star Today, pada Kamis (08/07/2021).

    Menurut laporan eksklusif media tersebut, Heechul dan Momo telah mengakhiri hubungan asmara mereka karena kesibukan masing-masing.

    “Heechul dan Momo baru-baru ini sudah putus. Mereka berdua punya jadwal yang sibuk dan padat sehingga membuat mereka jarang bertemu, dan sekarang mereka memutuskan untuk kembali menjadi senior dan junior,” ujar salah seorang narasumber dalam laporan tersebut.

    Tak lama masing-masing agensi dari kedua idol K-Pop itu pun mengonfirmasi kabar putusnya Heechul dan Momo.

    “Setelah mengonfirmasi dengan Momo, memang benar kalau keduanya sudah berpisah,” ujar pihak JYP Entertainment selaku agensi Momo TWICE.

    Sementara itu, pihak Label SJ sebagai agensi yang menaungi Super Junior turut memberikan pernyataan senada tentang kabar tersebut.

    “Setelah mengonfirmasi dengan Heechul, memang benar kalau mereka berdua sudah berpisah. Namun, mohon pengertiaannya mengapa kami tidak bisa memberikan rincian mengenai masalah tersebut, sebagaimana ini adalah masalah pribadi artis kami. Terima kasih,” kata pihak Label SJ.

    HEECHUL DAN MOMOKebersamaan Heechul dan Momo saat menjadi pasangan kekasih. (TWITTER)

     

    Seiring dengan pemberitaan kandasnya hubungan cinta antara Heechul dan Momo, warganet Korea justru memberikan reaksi yang tidak terduga. Meskipun tidak sedikit penggemar yang sedih karena keduanya putus, banyak juga warganet yang mendukung keputusan itu bahkan memberikan ucapan selamat.

    “Itu adalah hal yang baik untuk Momo.”

    “Akhirnya, selamat kepada Momo.”

    “Momo, ayo berhubungan degan orang yang lebih baik.”

    “Itu adalah berita yang bagus untuk penggemar Momo ketika mereka putus.”

    “Sepertinya penggemar keduanya selama ini merasa kesulitan karena mereka berpacaran.”

    Banyak lagi komentar senada yang diutarakan oleh lebih dari 1.000 warganet dalam kolom komentar di situs theqoo.

    Tanggal resmi Heechul dan Momo menjadi pasangan kekasih selama ini tidak pernah terungkap ke publik. Namun, penggemar menduga keduanya mulai berpacaran sejak 2017. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu baru mengumumkan status hubungan mereka pada Januari 2020.

    Editor Team

    COMMENT