Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2020

    Henry Cavill Kembali Menjadi Superman

    Kawula Muda, setelah dikabarkan kontraknya telah berakhir, kini Henry Cavill dikabarkan kembali memerankan tokoh Superman. Beneran nggak ya?

    Poster film Justice League. (INSTAGRAM/JUSTICE LEAGUE MOVIE)

    Kabar menggembirakan buat para pencinta film DC Comics. Baru-baru ini, aktor Henry Cavill dikabarkan akan kembali memerankan tokoh Clark Kent alias Superman dalam film DC Comics  yang akan datang.

    Salah satu sumber mengonfirmasi kepada Variety bahwa Henry saat ini sedang terlibat pembicaraan untuk kembali memerankan tokoh Superman.

    Belum diketahui secara pasti apakah Henry akan kembali memerankan tokoh Superman dalam film solo atau sekadar cameo di beberapa film DC yang akan datang, seperti Aquaman 2, The Suicide Squad, maupun The Batman.

    Hingga saat ini, belum ada kepastian dari pihak Warner Bros maupun Henry.

    Sebelumnya, Henry diketahui telah bermain dalam beberapa film besutan Zack Snyder yaitu Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016), dan Justice League (2017).

    Saat wawancara dengan majalah Men’s Health pada Desember 2019, Henry sempat memberikan bocoran bahwa ia masih akan memerankan Superman.

    HENRY CAVILLAktor Henry Cavill, pemeran Superman. (INSTAGRAM/HENRY CAVILL)

     

    “Jubah itu masih ada di lemari saya. (Peran Superman) masih milik saya. Saya tidak akan hanya duduk terdiam di ruang yang gelap sementara berbagai hal terjadi. Saya belum menyerahkan peran saya. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus diceritakan,” katta Henry.

    Pada 2018, Henry Cavill sempat dikabarkan telah mengakhiri kontraknya, dan tak lagi memerankan tokoh Superman. Sehingga pada 2019, ia tak muncul sebagai cameo dalam film Shazam.

    Aktor Inggris ini sempat membintangi film Mission Impossible – Fall Out bersama dengan Tom Cruise yang dirilis 2018. Saat ini, Henry tengah membintangi The Witcher yang tayang di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT