Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 29 2021

    Henry Cavill Umumkan Selesai Syuting "Enola Holmes 2"

    Kawula Muda, penasaran enggak sih dengan akting Henry Cavill nanti?

    Henry Cavill perankan film Enola Holmes 2. (CinemaBlend)

    Enola Holmes merupakan salah satu film yang banyak digemari penonton Netflix pada 2020. Film yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes dan Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes ini banyak mendapatkan respons positif dari penggemar film.

    Bahkan Enola Holmes tercatat telah ditonton lebih dari 76 juta pengguna Netflix dalam waktu kurang lebih satu bulan setelah rilis. Kesuksesan film ini membuat pihak Netflix mengumumkan pembuatan Enola Holmes 2 yang dikabarkan akan segera tayang.

    Kabarnya, produksi film Enola Holmes 2 telah dimulai sejak September lalu di London.

    Baru-baru ini, pemeran Sherlock Holmes, Henry Cavill mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan proses syutingnya secara langsung lewat unggahan video di Instagram.

    “Halo semuanya, hari ini menjadi hari terakhir saya di Enola Holmes”, jelas Henry dalam unggahan video Instagram.

    Henry CavillVideo Henry Cavil, pada Minggu (28/11/2011). (@henrycavill - Instagram)

     

    Selain mengabarkan bahwa dia telah menyelesaikan proses syuting film, dalam unggahan tersebut Cavill juga menceritakan kalau di hari itu, ia tidak punya alasan untuk memikirkan banyak kegiatan. Namun, ia memilih untuk melakukan kegiatan olahraga dengan berlari saat keadaan masih gelap dan dingin.

    Berdasarkan sinopsis dalam film tersebut, Enola digambarkan sebagai wanita cerdas dan tangguh. Penggambaran itu mendobrak stereotip wanita pada abad ke-18 yang dinilai sebagai sosok yang lemah lembut.

    Enola Holmes juga dikenal sebagai adik dari detektif terkenal di London bernama Sherlock Holmes, yang turut mendukung kakaknya untuk memecahkan berbagai kasus.

    Nama Henry Cavill dikenal sebagai aktor Inggris yang memiliki tubuh atletis dan diperlihatkan pertama kali dalam film Immortal (2011). Pada 2013, Cavill makin terkenal setelah berperan sebagai Superman di film Man of Steel, Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), dan Zack Snyder’s Justice League (2021). Dalam waktu dekat, dia akan kembali sebagai Geralt of Rivia di serial Netflix berjudul The Witcher Season 2.

    Editor Team

    COMMENT