Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    H.E.R. Akan Debut Akting Lewat Film Musikal “The Color Purple”

    Kawula Muda, film tersebut diadaptasi dari sebuah novel.

    H.E.R., penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. (TWITTER)

    Bintang R&B asal Amerika Serikat, H.E.R., dilaporkan akan membintangi film musikal berjudul The Color Purple yang djadwalkan rilis pada 20 Desember 2023.

    Menurut laporan The Hollywood Reporter pada Sabtu (28/08/2021), pemenang penghargaan Oscar dan Grammy itu sedang dalam proses negosiasi akhir untuk menandatangani kontrak sebagai pemain film. Jika kesepakatan telah dibuat, maka ini akan menandai debut H.E.R sebagai aktris.

    Cerita film yang akan diproduksi oleh Warner Bros tersebut diadaptasi dari novel terkenal yang juga berjudul “The Color Purple” karya novelis, Alice Walker, yang diterbitkan pada 1982.

    Novel tersebut sebelumnya pernah diadaptasi ke dalam film garapan sutradara Steven Spielberg, dengan judul yang sama pada 1985. Film yang dibintangi oleh Whoopi Goldberg, Danny Glovem, dan Oprah Winfrey itu sempat dinominasikan di ajang Academy Awards (Oscar), namun sayangnya tak menerima satu pun trofi penghargaan.

    The Color Purple berpusat pada kisah perjuangan hidup seorang gadis miskin bernama Celie Harris, sebagai perempuan Afrika-Amerika yang tinggal di Amerika Serikat bagian selatan, pada awal 1900-an.

    H.E.R.H.E.R., penyanyi dan penulis lagu keturunan Afrika-Amerika. (TWITTER)

     

    H.E.R. diproyeksikan akan memerankan tokoh Squeak, seorang pelayan bar yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal.

    Film musikal ini akan disutradarai oleh Blitz Bazawule, yang sebelumnya telah sukses menggarap film musikal Black Is King, yang digawangi oleh Beyoncé.

    Saat ini, film tersebut sedang dalam proses pra-produksi. Sumber dari The Hollywood Reporter mencatat bahwa keputusan kreatif dan casting sedang dibuat, agar cerita dan tema film ini dapat disesuaikan dengan selera penonton dari generasi baru.

    Laporan lain menyebutkan bahwa H.E.R. juga akan membawakan lagu orisinal baru untuk film ini. Selain H.E.R., bintang film In The Heights, Corey Hawkins, juga akan bergabung sebagai pemeran The Color Purple minggu ini.

    The Color Purple akan menjadi semacam reuni bagi H.E.R. dan Warner Bros.. Tahun ini, penyanyi berusia 24 tahun itu berhasil memenangi penghargaan Oscar di kategori Best Original Song untuk lagu Fight For You yang menjadi soundtrack film Judas and the Black Messiah.

    Editor Team

    COMMENT