Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2022

    Hiatus 5 Tahun, Girls’ Generation Comeback dengan Banyak Kejutan

    Ada apa aja ya?!

    Girls Generation atau yang dikenal juga SNSD, girlgroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/TAEYEON)


    Girl group legendaris asal Korea Selatan, SNSD atau yang dikenal juga sebagai Girls’ Generation kembali berkarya bersama usai vakum selama 5 tahun.

    Grup yang melakukan debutnya pada tahun 2007 ini kembali melakukan comeback bersama setelah terakhir kali bekerja sama untuk album keenam mereka yaitu Holiday Night pada Agustus 2017.

    Sebagai perayaan ulang tahun Girls’ Generation yang ke-15, grup yang sebagian member-nya bernaung di SM Entertainment ini meluncurkan berbagai karya terbaru mereka mulai dari album sampai dengan membintangi variety show.

    Album Forever 1

    Album terbaru milik Girls’ Generation ini akan terdiri dari 10 lagu termasuk dengan single dengan judul yang sama seperti album ‘Forever 1’. Taeyeon mengatakan album mereka akan diisi dengan lagu dari berbagai genre

    “Album ini dibuat untuk merayakan 15 tahun anniversary kami. Kami menaruh banyak hati dan jiwa ke dalam album ini. Setiap pendapat para anggota juga tercermin, jadi aku bisa bilang album ini seperti satu set hadiah,” ucap Taeyeon dalam konferensi pers.


    Reality Show ‘Soshi Tam Tam’

    Selain merilis album terbaru mereka, Girls’ Generation juga membintangi reality show yang diproduksi oleh JTBC. Reality show ‘Soshi Tam Tam’ mulai tayang pada awal bulan Juli sehingga Sone yaitu sebutan penggemar Girls’ Generation bisa melepas rindu sambil menunggu perilisan album ‘Soshi Tam Tam’. 

    Reality Show ini akan mengajak penontonnya untuk melihat keseharian para member Girl’s Generation di dunia entertainment. Selain itu, acara ini juga menampilkan beragam game seru bagi tiap member Girls’ Generation untuk menghibur penontonnya. Acara ini diproduseri langsung oleh Jung Seung-Il yang terkenal dalam acara ‘Camping Club’. 

    Editor Team

    COMMENT