Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Highlight Coachella 2022 Hari Ketiga: Joji Batal Livestream sampai Penampilan Memukau The Weeknd!

    Penampilan favorit lo yang mana, Kawula Muda?

    Coachella 2022 (instagram.com/coachella)


    Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella, baru saja menyelesaikan penampilan minggu pertamanya. Diselenggarakan pada 15-17 April 2022, festival tersebut ditutup dengan penampilan The Weeknd X Swedish House Mafia.

    Walau diselenggarakan secara langsung di California, Amerika Serikat, Kawula Muda yang di rumah saja juga tetap menikmati festival musik tersebut, loh! Pasalnya, Coachella juga menyelenggarakan live stream yang terbagi dalam tiga channel pada akun Youtube @Coachella

    Banyak hal menarik yang terjadi selama pagelaran festival seni dan musik tahunan tersebut. Berikut rekap Coachella day 3 2022 yang sekaligus menutup gelaran Coachella minggu pertama, ya Kawula Muda! 

    Joji Batal Livestream

    Sekitar pukul 07:40 malam waktu setempat, Joji tampil di panggung Outdoor Theatre. Pada awalnya, nama Joji tersebut masuk ke dalam line up yang akan disiarkan pada Youtube Coachella. Namun, tiba-tiba saja nama penyanyi yang berada di bawah label 88Rising tersebut pun hilang dari line up tersebut. 

    Video cuplikan penampilan Joji juga sempat diciutkan oleh akun Twitter Coachella. Namun, video tersebut dihapus secara tiba-tiba. Sayangnya, hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Joji, 88rising, maupun Coachella terkait hal tersebut. 

    Beberapa penggemar pun memenuhi kolom komentar dan bertanya mengapa Joji batal disiarkan. Ada salah satu fans yang menulis Joji sempat meninggalkan panggung selama 10 menit sebelum akhirnya kembali tampil. Sayangnya, penampilan Joji tidak disiarkan oleh Coachella. 

    Penampilan Maneskin


    Maneskin, sebuah band asal Italia juga menarik atensi penonton lewat penampilannya di festival Coachella tahun ini. Hal yang paling menonjol adalah pilihan wardrobe para personil yang tiba-tiba terbuka di tengah pertunjukan. Damiano David yang sebelumnya mengenakan jubah renda tebal mengeluh tentang rasa ‘panas’ dan memutuskan untuk melepasnya dan menyisakan pakaian dalam.

    Sementara itu, antusiasme penonton semakin meningkat kala band tersebut memutuskan menyanyikan 'Womanizer' milik Britney Spears di tengah-tengah pertunjukan mereka. Selain itu, mereka juga menyanyikan lagu terbaru mereka yang sebelumnya belum pernah dipublikasi. 

    Pada saat menyanyikan lagu terbaru mereka itulah, latar belakang layar menunjukkan foto-foto serangan Rusia ke Ukraina. “Bebaskan Ukraina!” Teriak David. 

    Doja Cat Buktikan Kualitas Peraih Grammy


    Kata ‘ikonis’ sepertinya cocok untuk disematkan kepada penampilan Doja Cat di Coachella tahun ini. Di gaun oranye-silver yang merangkai Doja seperti kupu-kupu, ia membawakan lagu-lagu populernya di atas panggung Coachella 2022. 

    Banyak penggemar yang memuji penampilan Doja yang dinilai ‘energik’ dan ‘berapi-api’. Bahkan, ada pula yang menyebut Doja siap untuk menjadi headliner pada Coachella 2023. 

    Sayangnya, musisi peraih Grammy tersebut sempat mengatakan berencana untuk keluar dari musik pop beberapa saat lalu. Hal itu terkait adanya interaksi yang tidak menyenangkan antara Doja dengan penggemarnya di media sosial. 

    The Weeknd Gantikan Kanye West

    Penampilan The Weeknd X Swedish House Mafia yang menjadi headliner hari 3 Coachella 2022 tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebelumnya pun, beberapa penggemar telah mencuitkan di media sosial tentang bagaimana mereka menunggu-nunggu penampilan The Weeknd. Para penonton juga terdengar ikut sing-along kala 'Can’t Feel my Place' dan 'Blinding Lights' dinyanyikan di panggung Coachella 2022.  

    Sebelumnya, The Weeknd X Swedish House Mafia diketahui menggantikan Kanye West sebagai headline festival musik tersebut. The Weeknd mundur beberapa minggu sebelum festival tersebut berlangsung menyusul berbagai kontroversi dengan keluarganya. 

    Selanjutnya, Coachella 2022 juga akan berlangsung di pekan depan loh! Tepatnya pada tanggal 22 hingga 24 April 2022. Sederet musisi populer pun dipastikan akan mengisi acara tersebut, misalnya Daniel Caesar hingga Harry Styles. Jadi gak sabar untuk 'nonton' lagi ya Kawula Muda!

    By the way, Mana penampilan favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT