Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Hobi Masak, Ariel Tatum Koleksi Panci

    Hai Kawula Muda, si cantik Ariel Tatum ternyata jago masak lho.

    Penyanyi Indonesia, Ariel Tatum. (INSTAGRAM/ARIEL TATUM)

    Cantik, seksi, jago akting, bersuara merdu, dan tambah satu lagi, jago masak. Sempurna sekali ya gadis bernama Steffhanie Michele Gabriella Tatum, atau yang lebih dikenal dengan Ariel Tatum ini.

    Dalam sebuah wawancara di program talk show salah satu stasiun televisi, Ariel mengaku kalau ia suka sekali memasak. Ia juga lumayan menguasai beberapa menu masakan. Namun, Ariel enggan mengomersilkan hobilnya itu.

    Bahkan, gadis berusia 23 tahun ini sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan dan bisnis yang berkaitan dengan hobi masaknya itu. Belum mau dan takut, begitu ia memberi alasan.

    Ariel Tatum mengaku khawatir jika sudah menjadi pekerjaan, hobi memasaknya akan menjadi tidak menyenangkan lagi.

    "Kalau itu jadi kerjaan, jadi nggak fun untuk melakukan gitu loh (nggak semangat), jadi bosen," kata Ariel.

    Gara-gara hobi memasaknya itu, Ariel  jadi gemar mengoleksi peralatan memasak, seperti panci dan resep-resep. Saking sukanya, tak jarang ia juga menjadikan perkakas tersebut sebagai hadiah bagi temannya.

    "Aku tuh koleksinya panci, buku resep gitu, misalnya teman aku kalau aku ulang tahun pasti ngadoinnya ya printilan-printilan dapur," ujarnya.

    Bagi Ariel, masak adalah stress realese therapy. Karenanya, saat ada waktu luang, ia gunakan untuk mencoba aneka resep di dapur sambil mendengarkan lagu-lagu lawas.

    Putri dari pasangan Rico Murry dan Matilda Tatum ini mengaku, kalau kecintaannya memasak tumbuh dari keluarga. Jadi, sejak kecil memang sudah suka di dapur.

    Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini juga mengaku lebih senang memasak makanan menu utama, terutama masakan Indonesia. 

    Meski enggan menjadikan bisnis, pada 2018, Ariel akhirnya menggeluti bisnis kue bernama “Bolu Joeang”, yang berpusat di Surabaya.

    Ia memutuskan memberanikan diri, karena bisnis yang dijalankan hanya satu jenis kue, jadi tidak terlalu menyita waktu dan pikirannya. Selain itu, dalam menjalankan bisnis kuenya tersebut, Ariel dibantu juru masak di Surabaya. 

    Belakangan, dengan kondisi pandemi corona yang mengharuskan kita untuk di rumah saja, hobi masak Ariel Tatum tentunya jadi kian tersalurkan, begitu juga dengan hobi mengoleksi panci.

    Editor Team

    COMMENT