Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    “House of Gucci” Rilis Trailer dan Poster Karakter Para Pemain

    Hai Kawula Muda, tinggal tunggu tayangnya aja nih.

    Poster film House of Gucci. (TWITTER/HOUSE OF GUCCI)

    Film biopic kriminal House of Gucciakhirnya merilis trailer perdananya. Dalam trailer berdurasi dua menit empat detik itu, disuguhkan gambaran tokoh utama Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver dan mantan istrinya, Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Lady Gaga.

    Film yang diadaptasi dari buku berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed yang diterbitkan pada 2001 ini berkisah tentang Patrizia Reggiani (Gaga), mantan istri Maurizia Gucci (Driver) yang melakukan plot untuk membunuh suami sekaligus cucu desainer kenamaan Guccio Gucci.

    Pembunuhan Maurizio yang didalangi oleh istrinya, Patrizia, didasari oleh perselingkuhan yang dilakukannya.

    Atas perbuatannya, Patrizia kemudian dijuluki Black Widow dan dihukum penjara. Patrizia baru bebas pada 2016 setelah dipenjara selama 18 tahun.

    Kasus ini begitu terkenal karena melibatkan banyak nama besar dan sangat sensasional di masanya.

    Proyek film House of Gucciini sudah lama dinantikan, selain karena cerita dan sutradaranya yang berkelas, film ini juga melibatkan banyak item fashion klasik da mewah.

    Namun, film ini mendapat penolakan dari pihak keluarga Gucci karena dianggap tidak akuran dan penampilan aktornya tidak sesuai dengan aslinya.

    Terlepas dari kritikan yang muncul, House of Gucci bakal dirilis pada 24 November 2021. Giannina Scott, produser sekaligus istri Ridley Scott sang sutradara mengatakan, film ini sudah lama menjadi impian dia dan suaminya.

    “Ceritanya sangat epik, taruhannya sangat tinggi, dan karakternya sangat kaya,” ujar Giannina Scott.

    Poster karakter

    Selain trailer, rumah produksi MGM juga merilis deretan poster karakter untuk film House of Gucci yang disutradarai Ridley Scott tersebut.

    Melalui foto-foto yang beredar, keenam karakter utama House of Gucci tampil elegan dengan tatapan tajam.

    Poster karakter menghadirkan tampilan pertama Lady Gaga sebagai Reggiani, Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, Jared Leto sebagao Paolo Gucci, dan Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci.

    Salma Hayek akan berperan sebagai Pina Auriemma, teman baik Patrizia Regiai yang divonis penjara 26 tahun setelah disidang pada tahun 1998.

    Skenario ditulis oleh Becky Johnston dan Robert Bentivegna, trailer perdana House of Gucci memilih untuk tampil mewah dengan beberapa adega fashion shoe dan kehidupan keluarga Gucci.


    Editor Team

    COMMENT