Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2020

    Howie Mandel Makan Korban Lagi, Kali Ini Giliran Istrinya

    Kawula Muda, kita lihat lagi yuk keusilan Howie Mandel. Kali ini giliran istrinya yang jadi korban.

    Howie Mandel bersama juri America’s Got Talent. (INSTAGRAM/HOWIE MANDEL)

    Juri America’s Got Talent, Howie Mandel, mengaku mulai gila karena menghabiskan waktu di rumah saja sepanjang pandemi COVID-19. Saking jenuhnya, dia mencari cara untuk menikmati karantina dengan menjahili sang istri, Terry Soil.

    Pengakuan Mandel ini terjadi di acara Jimmy Kimmel Live lewat sambungan video, Rabu (27/5/2020). Pria berusia 64 tahun itu memang terkenal jahil. Karena di rumah hanya berdua, tak ada pilihan buat Soil selain jadi sasaran kejahilan sang suami.

    “Istri saya, seperti kebanyakan orang, menyusun puzzle,” ujar Mandel. “Saya tidak suka puzzle, tapi dia membeli ribuan keping puzzle dan dia hanya duduk menyusunnya, hanya itu fokusnya,” kata Howie.

    Pada hari kedua mereka menyusun puzzle, Howie berhasil menuntaskan tiga puzzle. Tetapi, sang istri selalu gagal menyusunnya hingga tuntas. Usut punya usut, ternyata Howie selalu menyembunyikan satu keping puzzle milik sang istri dan itu terus berulang hingga sang istri kesal.

    “Dia menjerit. Saya menikmatinya dan dia merasa kesakitan. Inilah yin dan yang dalam pernikahan yang panjang. Kami sudah menikah 40 tahun,” kata Howie bercanda.

    Anti pesan makan

    Dari cerita Howie juga terungkap bawa dalam karantina selama 10 pekan ini, ayah dari tiga anak itu tak pernah memesan makanan online.

    Alasannya tentu saja karena dia menderita germaphobe berat, yaitu fobia atau ketakutan berlebih seseorang terhadap kuman sehingga tak yakin dengan makanan dari luar rumahnya.

    “Saya sudah kehilangan berat badan 15 dan 20 pound... karena istri saya memasak," kata Mandel sambil mengecilkan suara takut terdengar sang istri.

    “Saya sudah bilang ke dia untuk membuat buku resep makanan. Kami akan menjualnya sebagai buku diet, tapi dia bisa membuatnya sebagai buku resep,” kata Howie lagi.

    Kendati mengkritik makanan sang istri, Howie tidak punya solusi karena dia sendiri tak bisa memasak.

    “Kami berdua sebenarnya sudah kehilangan arah di rumah ini. Kami kelaparan. Tolong kirim makanan,” ujarnya dengan tidak serius.

    Dalam wawancara itu, Howie memberikan sebuah pesan kepada siapa pun yang merasa jenuh terkurung selama karantina pandemi COVID-19.

    Menurut dia, semua orang harus belajar dari Archie Williams, salah satu peserta America’s Got Talent musim 15. Penyanyi ini baru bebas pada Maret 2019, setelah puluhan tahun dipenjara atas kejahatan yang tidak dia lakukan.

    “Saya tidak tahu kalian melihat penampilannya atau tidak, tetapi kita bisa belajar dari Archie, pria yang terkurung 36 tahun. Dan, kita mengeluh setelah baru terkurung 10 minggu,” kata Howie.

    Editor Team

    COMMENT