Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2021

    Hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas Kandas di Tengah Jalan

    Kawula Muda, sayang banget ya hubungan mereka berakhir.

    Pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas. (INSTAGRAM)

    Bintang Hollywood, Ben Affleck (48), dikabarkan putus dari kekasihnya yang berprofesi sama, Ana de Armas (32). Hubungan keduanya berjalan tak sampai satu tahaun.

    Menurut salah satu sumber PEOPLE, Ben sebenarnya sangat mengharapkan hubungannya dengan Ana akan berjalan dengan baik.

    "Ben sangat ingin hubungan mereka berhasil. Ana punya energi yang luar biasa. Ben selalu sangat bahagia ketika Ana ada di sekitarnya. Ana selalu hidup sehat dan menginspirasi Ben untuk hidup sehat juga," kata sang sumber.

    Namun, hubungan mereka ternyata cukup rumit. Perbedaan usia yang cukup jauh jadi salah satu pemicu tidak bisa berlanjutnya hubungan mereka.

    "Ana masih muda dan suka petualangan. Ketika tidak sedang bekerja, dia ingin traveling. Dia tidak ingin menetap di Los Angeles. Ben harus tinggal di LA karena anak-anaknya ada di sana," ujar sang sumber menambahkan.

    BEN AFFLECK DAN ANA DE ARMASPasangan selebritas, Ben Affleck dan Ana de Armas. (INSTAGRAM/ANA DE ARMAS)

     

    Salah satu sumber PEOPLE mengatakan bahwa keduanya mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Sumber yang lain mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak bersama lagi melalui telepon.

    "Mereka ada beberapa hal yang didiskusikan terkait masa depan, dan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan," kata sumber tersebut.

    Ben dan Ana kali pertama bertemu saat melakukan syuting untuk film Deep Water di New Orleans pada akhir 2019. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan romantis pada Maret 2020, ketika kedapatan melakukan perjalanan ke kampung halaman Ana, Kuba.

    Mereka juga sering terlihat berduaan di LA selama menjalani karantina bersama. Ana mengumumkan hubungan mereka pada April 2020 dengan membagikan foto berdua saat merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di Instagram.

    Ana bahkan dikabarkan sudah dekat dengan anak-anak Ben, hasil pernikahan dengan Jennifer Garner, yaitu Violet (15), Seraphina (12), dan Samuel (8).

    Editor Team

    COMMENT