Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Hubungan Sempat Renggang, Justin Timberlake dan Britney Spears Jalin Komunikasi Kembali

    Kawula Muda, senang ya kalau mereka bisa berteman lagi.

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake. (INSTAGRAM/JUSTIN TIMBERLAKE)

    Penyanyi pop Justin Timberlake dikabarkan kembali menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya, Britney Spears, setelah hubungan keduanya sempat renggang setelah putus.

    Justin Timberlake dan Britney Spears sempat menjalin kasih selama 3 tahun, dari 1999 hingga 2002. Tetapi, hubungan keduanya menjadi tidak baik setelah mereka memutuskan untuk berpisah.

    Ketika putus dari Britney Spears, Justin Timberlake merilis sebuah lagu Cry Me a River, yang mana lagu itu sukses melambungkan nama pria 40 tahun itu sebagai penyanyi solo.

    Lagu itu pun disebut sindiran dari Justin kepada Britney yang dituduh berselingkuh, dan tuduhan itu diperkuat setelah ia merilis video Cry Me a River.

    Selain itu, Justin juga pernah bersikap tidak gentleman saat menanggapi pertanyaan dalam sebuah acara. Dia ditanya apakah sudah melakukan hubungan seksual dengan Britney.

    “Oh man...aku sudah berhasil melakukannya!” jawab Justin ketika itu dengan santai.

    Justin Timberlake mengaku sangat menyesal dengan perlakuannya saat itu setelah ditayangkannya serial dokumenter Framing Britney Spears.

    Selepas penayangan serial dokumenter itu, Justin Timberlake dikabarkan menghubungi Britney Spears melalui manajemennya untuk meminta maaf secara langsung. Menurut laporan dari situs Mirror, tindakan Justin telah membuat hati pelantun Stronger itu menjadi tersentuh.

    Bahkan salah satu sumber mengatakan kepada majalah Closer, kalau Justin menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukannya puluhan tahun lalu merupakan sesuatu yang sangat disesalinya dan ia ingin meminta maaf secara pribadi untuk menebus semua kesalahannya.

    "Dia (Britney) mengatakan kepada Justin bahwa ia telah memaafkannya, dan mengatakan ingin bertemu dengan istri Justin (Jessica Biel) dan putra mereka. Justin menyetujui permintaannya dan akan dengan senang hati melakukannya," kata salah satu sumber.

    Baik Justin Timberlake maupun Britney Spears kini telah memiliki kehidupan masing-masing. Justin telah menikah dengan aktris Jessica Biel, semetnara Britney telah berpacaran dengan Sam Asghari selama empat tahun.

    Editor Team

    COMMENT