Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    Hyun Bin Resmi Jadi Brand Ambassador Pertama Asia Tom Ford Beauty

    Kawula Muda, Hyun Bin resmi menjadi wajah baru Tom Ford Beauty.

    Hyun Bin, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

    Aktor yang semakin terkenal berkat perannya sebagai Kapten Ri dalam drama Korea Crash Landing on You, Hyun Bin, baru-baru ini terpilih sebagai brand ambassador tebaru dari Tom Ford Beauty untuk lini parfumnya.

    Kabar ini disampaikan oleh pihak Tom Ford Beauty pada 2 Juli 2021. Hyun Bin menjadi wajah baru dari Tom Ford Perfume dari wilayah Asia. Ini menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi Hyun Bin karena ia menjadi wakil Asia pertama yang terpilih sebagai brand ambassador produk parfum kenamaan tersebut.

    Saat diumumkan, Tom Ford Beauty merilis foto terbaru dari Hyun Bin dalam setelan jas berwarna putih, sambil memegang parfum Private Blend Soleil Brulant. Dalam pernyataannya, kekasih dari Son Ye Jin itu mengungkapkan rasa bahagianya dapat bekerja sama dengan merek kenamaan dunia tersebut.

    “Sebagai penggemar lama dari Tom Ford, merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan Tom Ford Beauty. Saya menantikan perjalanan saya sebagai duta merek tersebut,” ujar Hyun Bin seperti yang dilansir dari Koreaboo.

    Sebagai brand ambassador, Hyun Bin akan berpartisipasi dalam kampanye produk tersebut di 15 belas negara.


    Selain Tom Ford Beauty, Hyun Bin sebelumnya telah bekerja sama dengan berbagai merek terkenal lainnya. Pada November tahun lalu, ia bergabung dengan selebritas dunia seperti Nicole Kidman dan Daniel Craig sebagai duta merek jam tangan mewah, Omega.

    Pada Februari 2021, ia sempat membintangi iklan Smart Communication, perusahaan telekomunikasi dari Filipina, bersama dengan kekasihnya, Son Ye Jin.

    Sementara itu, Hyun Bin baru saja memulai syuting untuk film terbarunya Confidential Assignment: International” pada akhir Februari 2021. Film yang merupakan sekuel dari Confidential Assignment tersebut dibintangi pula aktor Yoo Hae Jin dan aktris YoonA dari Girls’ Generation.

    Dalam film tersebut, Hyun Bin berperan sebagai detektif dari Korea Utara bernama Lim Chul Ryeong. Sedangkan Yoo Hae Jin berperan sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae dan memiliki seorang adik yang diperankan oleh YoonA.

    Editor Team

    COMMENT