Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Hyun Bin, Yoo Hae Jin, & Yoona SNSD Akan Disatukan Kembali dalam Film “Confidential Assignment 2”

    Kawula Muda, sebelumnya ketiga aktor tersebut telah bermain dalam film “Confidential Assignment”.

    Hyun Bin, Yoona, dan Yoo Hae Jin dipertemukan kembali dalam film "Confidential Assignment 2". (TWITTER)

    Film Confidential Assignment 2 akan mempertemukan kembali Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Yoona SNSD! Ketiga aktor tersebut sebelumnya telah bermain dalam seri pertama film Confidential Assignment yang menjadi hits pada 2017.

    Kabar ini disampaikan oleh pihak CJ Entertainment pada Jumat (22/01/2021). Melansir dari Allkpop, CJ Entertainment telah mengonfirmasi bahwa sekuel dari film hit Confidential Assignment akan dibuat dan dibintangi oleh deretan bintang ternama yaitu Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Yoona, Daniel Henney, dan Jin Sun Kyu.

    Film Confidential Assignment 2  akan mulai diproduksi pada Februari 2021. Sekuel tersebut hingga kini berjudul Confidential Assignment 2: International.  

    Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film Confidential Assignment bercerita tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung yang diperankan oleh Hyun Bin dan detektif asal Korea Selatan bernama Kang Jin Tae yang diperankan oleh Yoo Hae Jin.

    Mereka bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Pada seri pertama, Yoona muncul sebagai aktris pendukung yang berperan sebagai saudara ipar Kang Jin Tae bernama Park Min Young.

    HYUN BINHyun Bin, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

     

    Sementara itu, di sekuel film tersebut, Rim Chul Ryung diceritakan kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia yang dikenal sangat brutal.

    Kali ini ia kembali bekerja sama dengan detektif Kang Jin Tae, yang secara sukarela mau bekerja sama lagi dengan tim dari Korea Utara demi bisa kembali ke tim investigasi. Sebelumnya, Kang Jin Tae sempat ditempatkan di departemen kejahatan cyber setelah melakukan sebuah kesalahan.

    Di sekuel film ini, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan tampil untuk pertama kali. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat. Ia mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia.

    Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal yang diburu oleh Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, dan Jack.

    Di sekuel Confidential Assignment, Yoona masih tetap memerankan karakter Park Min Young. Namun, ia diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya yang telah berkembang, dengan mendapatkan porsi cerita lebih banyak.

    Dalam cerita, Park Min Young diceritakan sebagai perempuan yang sangat mencintai Rim Chul Ryung. Ia menyebut dirinya sebagai YouTuber cantik. Tetapi, di mata sang kakak ipar, ia hanyalah seorang pengangguran.

    YOONA SNSDYoona, salah satu member SNSD. (TWITTER)

     

    Dalam Confidential Assignment seri pertama, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Yoona berhasil memberikan penampilan yang mengesankan. Padahal bagi Yoona, pada saat itu film Confidential Assignment merupakan debutnya sebagai pemain film.

    Berkat perannya dalam film tersebut, Yoona berhasil mendapatkan penghargaan dari Asian Film Awards 2018 sebagai AFA Next Generation Award, penghargaan sebagai Most Popular Actress (Film) dalam ajang Baeksang Arts Awards 2017, Marie Claire Asia Star Awards: Face of Asia Award dalam Busan International Film Festival 2017, dan banyak lagi lainnya.

    Selain berhasil memenangi beragam penghargaan, film Confidential Assignment berhasil mengumpulkan lebih dari 7,81 juta penonton pada saat dirilis.

    Film Confidential Assignment 2: International rencananya akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon. Ia merupakan sutradara yang pernah menggarap berbagai film, di antaranya The Pirates dan The Himalayas.

    Editor Team

    COMMENT