Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Hyundai Gandeng BTS Bikin Video Klip Sambut Boston Dynamics

    Wah, keren banget! Udah pada nonton belum nih, Kawula Muda?!

    BTS (www.protocol.com)

    Hyundai baru saja mengakuisisi perusahaan robotik yaitu Boston Dynamics sepenuhnya dari SoftBank Group dan menggandeng BTS untuk membuat video klip Welcome to the Family. Perusahaan robotik itu diakuisisi dengan dana sebesar 1,1 miliar US dolar atau setara dengan Rp 16 triliun. 

    Video klip itu dibuat Hyundai bersama BTS untuk merayakan sekaligus menyambut Boston Dynamics yang akhirnya bergabung sebagai keluarga baru dari perusahaan.

    Robot yang jadi bintang utama di video klip Welcome to the Family itu yaitu robot Atlas dan robot Spot ikut menari bersama BTS. Bahkan BTS juga menantang kedua robot itu untuk mengikuti koreografi ala BTS.

    Melalui situs resmi Hyundai, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Global di Hyundai Motor, Thomas Schemera mengatakan bahwa akan memperluas bisnis robotika yang bisa memberikan kemajuan untuk manusia.

    “Dengan mengakuisisi Boston Dynamics, Hyundai akan memperluas bisnis robotika. Kami berharap dapat membuka peluang baru untuk berkomunikasi dengan anak milenial dan Gen Z,” kata Thomas. 

    Hyundai juga mengaku sedang mengembangkan robotika dengan tujuan untuk memperluas implementasi robotik di berbagai sektor industri. 

    Video klip Welcome to the Family sudah diunggah lewat kanal YouTube resmi HyundaiWorldWide pada Selasa (29/06/2021). Hingga artikel ini dibuat, video klip itu sudah ditonton lebih dari lima juta orang dan disukai lebih dari 42.000 pengguna.

    Editor Team

    COMMENT