Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2020

    I-LAND Eliminasi Taki, Siapa Peserta Berikutnya yang Terancam Keluar?

    Kawula Muda, setelah berhasil selamat pada proses eliminasi sebelumnya, kali ini Taki harus tinggalkan I-LAND.

    10 peserta I-LAND yang berhasil lanjut babak berikutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND OFFICIAL)

    I-LAND kembali dipenuhi tangis. Setelah sebelumnya para peserta dapat bergembira sejenak dengan kedatangan 4 member SEVENTEEN yaitu Dino, Hoshi, The8, dan Jun, tiba saatnya untuk mengungkap hasil voting secara global.

    Di episode 10, program survival I-LAND kembali mengeliminasi satu orang pesertanya. Sebuah plot twist yang tidak disangka para penonton dan membuat kaget para peserta serta para produser I-LAND.

    Sebelumnya, dalam perolehan ranking sementara posisi pertama diraih Sunoo, lalu Heesung, Sunghoon, Taki, Jake, Jungwon, Daniel, Hanbin, K, Niki, dan di peringkat ke-11 ditempati oleh Jay.

    Namun, perolehan voting secara global yang dilakukan oleh penonton telah mengubah total susunan peringkat tersebut.

    Dan inilah hasil dari voting global, yang akhirnya membuat salah satu peserta paling muda di I-LAND harus tereliminasi.

    1.Sunoo

    Peringkat pertama hasil voting global masih sama dengan perolehan sementara yaitu Sunoo dengan pesonanya yang selalu tampil ceria.

    2. Heesung

    Dengan bakatnya, Heesung masih terus mendapatkan dukungan dari para penonton, dan secara konstan selalu berada di posisi atas peringkat I-LAND sejak episode pertama hingga ke-10.

    3. Jay

    Inilah salah satu hasil dari voting global yang membuat terkejut banyak orang. Jay yang sebelumnya berada di posisi ke-11 dan terancam tereliminasi justru berhasil melompat jauh ke posisi ke-3.

    4. Hanbin

    Minggu sebelumnya, fans Hanbin memberikan kritikan keras kepada pihak Mnet karena dianggap telah mengurangi pengambilan gambar untuk Hanbin, sehingga wajah Hanbin terlihat jarang muncul. Berkat usaha fans, Hanbin berhasil masuk top 5.

    5. Sunghoon

    Walaupun minggu ini peringkat Sunghoon turun, peserta yang mendapat julukan "ice prince" ini masih masuk di jajaran peringkat atas.

    6. K

    Di episode sebelumnya, K sempat bermasalah dengan rekan-rekan satu timnya. Namun, permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik, dan mereka dapat menampilkan pertunjukan yang memukau.

    7. Jake

    Pada tes sebelumnya, Jake berhasil memenangi tes dan mendapatkan keuntungan untuk menggandakan hasil voting global yang ia dapat.

    8. Jungwon

    Hasil yang mengagetkan juga didapat oleh Jungwon. Jika sebelumnya Jungwon selalu berada di posisi atas, hasil voting kali ini menjadi pelajaran bagi Jungwon untuk tidak terlena dan terus belajar menjadi lebih baik.

    9. Niki

    Sama halnya seperti Jay, Niki sebelumnya berada di posisi terbawah dan terancam untuk dieliminasi. Namun, kerja kerasnya kali ini membuahkan hasil.

    Dan dari 2 peserta yang tersisa, yaitu Daniel dan Taki, yang berhasil menempati posisi ke-10 adalah Daniel. Ini berarti Taki harus meninggalkan I-LAND.

    Kepergian Taki diiringi isak tangis dari rekan-rekannya yang lain. Salah satu member termuda di I-LAND ini sebelumnya juga menempati posisi terancam, namun dia berhasil lolos karena mendapatkan keuntungan dari hasil tes, dan membuat Geonu yang berada di posisi ke-11 harus dieliminasi.

    Sebelum pamit, Taki sempat berjanji bahwa dia tidak akan menyerah pada mimpinya, dan akan terus belajar hingga bisa melakukan debut suatu hari nanti.


    I-LANDTaki, peserta I-LAND yang tereliminasi. (INSTAGRAM/MNET ILAND OFFICIAL)

     

     

    Editor Team

    COMMENT