Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Idol K-Pop Ini Adalah Visual Perwakilan dari 4 Agensi Top

    Kawula Muda, enggak hanya berbakat mereka juga punya visual terbaik.

    Idol K-Pop yang dinilai mewakili visual agensi. (TWITTER)

    Salah satu hal terpenting dari industri hiburan Korea Selatan adalah stand out alias menonjol. Sehingga tidak mengherankan bahwa seorang idol K-Pop tidak bermodalkan bakat saja, tetapi juga visual yang menarik. Tidak ada cara lain untuk dapat survive dalam industri tersebut jika biasa-biasa saja.

    Beberapa perusahaan hiburan K-Pop terbesar seperti SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, serta HYBE, telah berhasil mempertahankan pengaruh mereka yang berkepanjangan di industri dengan memiliki ciri khas tersendiri.

    Mereka dengan hati-hati memilih artis, vokal, musik, estetika, serta visual dari idol K-Pop yang akan berada di bawah naungan mereka.

    Melansir dari Koreaboo, berikut ini adalah beberapa idola K-Pop yang dinilai mewakili visual masing-masing perusahaan yang masuk dalam 4 agensi terbesar di industri.

    SM Entertainment

    Banyak yang menilai, “SM Face” alias “wajah SM” paling baik diwakili oleh idol seperti Suho dan Sehun EXO. Sementara untuk idol perempuan diwakili oleh Taeyeon dan Seo Hyun Jin SNSD. Contoh sempurna lainnya dari visual SM Entertainment adalah Kangta, mantan anggota TVXQ Jaejoong, dan Siwon Super Junior.

    TAEYEON SNSDTaeyeon, member Girls Generation yang juga terjun sebagai solois. (TWITTER)

     

    YG Entertainment

    Agensi yang menaungi grup BLACKPINK ini sangat menyukai dualitas. Agensi ini dinilai sangat menyukai visual yang dapat menggambarkan kepolosan dan keganasan.  Perwakilan terbaik dari agensi ini adalah T.O.P BIGBANG, Asahi TREASURE, dan Jennie BLACKPINK.

    JENNIE BLACKPINKJennie, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JENNIERUBYJANE)

     

    JYP Entertainment

    Tipe visual JYP Entertainment telah berubah selama bertahun-tahun dari idola pria dengan berwajah cantik dan tubuh macho (seperti Rain dan para anggota 2PM) menjadi visual yang sempurna seperti Hyunjin dan Felix dari Stray Kids.

    Di antara para idola wanita, Tzuyu TWICE dan mantan anggota miss A, Suzy, adalah perwakilan sempurna untuk JYP Entertainment.

    SUZY MISS APenyanyi, aktris kenamaan Korea Selatan, Bae Suzy Miss A. (INSTAGRAM/SKUUKZKY)

     

    HYBE

    HYBE lebih memilih visual yang lembut, hangat, dan ramah, sehingga dapat dengan mudah dikenali oleh banyak orang. Hal ini juga membuat mereka sangat mudah didekati dan dicintai, serta mengambil hati para penggemar. Visual untuk HYBE diwakili oleh V BTS dan Yeonjun TXT.

    V BTSV, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTS BIG HIT)

     

     

     

    Editor Team

    COMMENT