Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2022

    'The Idol' Rilis Teaser Kedua, Serial Bertabur Bintang jadi Debut Jennie BLACKPINK

    Abel The Weekend jadi pacarnya Lily-Rose Depp.

    The Idol (YOUTUBE/HBO)


    HBO Max telah merilis teaser kedua dari serial 'The Idol', Kawula Muda. Serial yang diproduseri oleh Sam Levinson dan Abel 'The Weeknd' ini memperkenalkan deretan bintang Hollywood.

    Lily-Rose Depp sebagai pemeran utamanya, Suzanna Son, Troye Sivan, Dan Levy, dan masih banyak lagi. Menariknya, ada idol K-pop papan atas yang turut bermain di sini, yaitu Jennie BLACKPINK.

    'The Idol' adalah serial yang bercerita tentang dunia kelam nan gemerlap kehidupan bintang pop muda ternama Jocelyn (Lily-Rose Depp) tentang hubungannya dengan pemimpin sekte misterius.

    Di serial ini Abel The Weeknd berperan sebagai guru, pemilik klub. Dia pun mulai berkencan dengan Jocelyn.

    Belum banyak yang diceritakan dalam 'The Idol' ini, akan tetapi, dari trailer-nya banyak sisi buruk yang ditampilkan dari Hollywood. Apalagi dari gambar yang menampilkan adegan seks, narkoba, kekerasan, dan koreografi tarian.

    Kontroversi Jennie BLACKPINK di 'The Idol'

    Pada tayangan trailer perdana 'The Idol', Jennie BLACKPINK mendapatkan kontroversi, Kawula Muda.

    Ada adegan yang menampilkan Jennie dengan gaya rambut kepang cornrow ala Afrika. Ini dianggap sebagai cultural appropriation atau tidak menghargai budaya orang kulit hitam.

    Berdasarkan laman Detik, Senin, 18 Juli 2022, beberapa orang kulit hitam menganggap Jennie BLACKPINK tidak pantas bergaya seperti budaya kulit hitam.

    Seseorang juga sudah menghubungi penata rambut Jennie BLACKPINK untuk serial 'The Idol'. Namun, reaksi dari penata rambut itu membuat penggemar BLACKPINK yang berkulit hitam tetap tidak terima.

    Editor Team

    COMMENT