Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    Iko Uwais Akan Bergabung Dengan Jason Statham di Film "The Expendables"!

    Waah, keren banget ya, Kawula Muda!

    Iko Uwais. (INSTAGRAM/IKO.UWAIS)

    Aktor asal Indonesia, Iko Uwais, akan ikut serta dalam film The Expendables 4 bersama deretan aktor ternama seperi Sylvester Stallone dan Jason Statham. 

    Melansir Deadline pada Selasa, 26 Oktober 2021 waktu AS, dalam film tersebut Iko akan memerankan karakter antagonis. Namun hingga sekarang, belum diketahui secara rinci nama serta penjelasan karakter tersebut. 

    Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Iko Uwais lewat unggahan dalam akun Instagram miliknya. Ia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam waralaba The Expendables. 

    "Sangat semangat dan bersyukur diberi kesempatan bekerja sama dengan para legendaris di industri ini. #theexpendables4," tulis Iko Uwais, melansir CNN Indonesia. 

    iko uwais ig(INSTAGRAM/IKO.UWAIS)

    Iko menjadi aktor terbaru yang dikonfirmasi untuk bergabung dalam film The Expendables 4. Sebelumnya, Megan Fox, Curtis ’50 Cent’ Jackson, Tony Jaa, dan Andy Garcia telah lebih dahulu bergabung dengan film ini. 

    Selain menghadirkan sederet aktor baru, film tersebut juga kembali menghadirkan aktor dari tiga film The Expendables sebelumnya. Stallone akan kembali memerankan Barney Ross, Jason Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren berperan sebagai Gunner, dan Randy Couture yang memerankan Toll. 

    Megan Fox dikabarkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam The Expendables 4. Namun, pihak produksi film belum mengumumkan secara rinci seperti apa karakter yang akan diperankan oleh kekasih Machine Gun Kelly tersebut. 

    The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya telah sukses dengan film Act of Valor (2021) dan Need for Speed (2014). Produksi film dijadwalkan akan mulai pada Oktober mendatang. 

    Spencer Cohen akan mengambil kredit sebagai penulis skenario dan disempurnakan oleh Max Adams serta John Joseph Connolly. Hingga saat ini belum diketahui kisah dan plot film tersebut. 

    Waralaba film The Expendables pertama kali dimulai pada 2010 dengan judul Expendables, kemudian dilanjutkan dengan The Expendables 2 pada 2021, dan The Expendables 3 pada 2014. 

    Sementara itu, nama Iko Uwais mulai dikenal dalam industri film Indonesia sejak ia membintangi film Rantau (2019). Lalu pada 2012, namanya meroket hingga dikenal internasional usai membintangi film The Raid. 

    Iko kemudian membintangi film di luar Indonesia yang berjudul Man of Tai Chi (2013). Kariernya di industri film internasional dilanjutkan dengan penampilannya dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan Mile 22 (2018).

    Editor Team

    COMMENT