Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Ikut Terjun ke Dunia Anime, Netflix Garap Serial Pokemon Live Action

    Kawula Muda, siapa nih yang suka banget sama Pokemon?

    Pokemon: Detective Pikachu. (Dok. WARNER BROS)

    Netflix saat ini tengah bersaing untuk menjadi layanan streaming film serba ada, mulai dari TV show, film dokumenter, hingga serial anime. Baru-baru ini, Netflix juga dikabarkan sudah mulai menggarap serial Pokemon Live-Action.

    Melansir HYPEBEAST, live-action yang akan ditayangkan kurang lebih akan menyerupai film Pokémon: Detective Pikachu yang telah tayang pada tahun 2019 silam dan dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith.

    Meskipun belum diketahui bagaimana jalan cerita Pokemon Live-Action ini, proyek serial ini diketahui akan melibatkan Joe Henderson. Jika kamu tahu Lucifer, ia adalah produser eksekutifnya serial bergenre misteri itu.

    joe henderson produser eksekutif lucifer pokemonJoe Henderson. (TWITTER/NOTONELINEFF)

     

     

    Serial Lucifer ini sendiri diketahui pertama kali tayang di FOX, kemudian setelah Netflix menariknya pada tahun 2018, Henderson sukses membawakan Lucifer hingga lima season.

    Selain Pokemon, Henderson juga diketahui ikut menggarap serial Netflix lainnya, seperti adaptasi dari buku komik Shadecraft, yang juga ia tulis bersama dengan produksi esekutif lainnya bernama Georgia Lee.

    Melihat kesuksesan Netflix dalam menghadirkan Pokémon: Indigo League dan Pokémon Journeys, Netflix pun berencana untuk memperluas katalog anime originalnya, termasuk yang akan datang adalah Far Cry dan Terminator, dan adaptasi anime live-action lainnya seperti Cowboy Bebop dan One Piece.

    Mana, nih, serial anime yang paling kamu tunggu-tunggu, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT