Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2021

    Ikutan Yuk! SM Entertainment Buka Audisi Global "2021 SM NEW BOY GROUP AUDITION"

    Kawula Muda, audisi ini terbuka untuk semua orang tanpa batasan kewarganegaraan.

    SM Entertainment adakan audisi global untuk mencari trainee baru. (SM ENTERTAINMENT)

    SM Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, kembali membuka audisi global untuk mencari member boygroup baru.

    Audisi yang diberi nama 2021 SM NEW BOY GROUP AUDITION ini mencari pria berbakat untuk menjadi seorang trainee di SM Entertainment. Mereka kemudian akan dilatih hingga melakukan debut bersama boygroup baru.

    Audisi global ini terbuka untuk semua pria yang lahir pada 2002 hingga 2008. Calon peserta yang mendaftar tidak sedang terikat kontrak dengan agensi atau perusahaan lain.

    Agensi yang menaungi beberapa idol K-Pop ternama seperti Super Junior, EXO, SuperM, dan banyak lagi lainnya ini membuka kesempatan untuk semua orang, tanpa melihat kewarganegaraan peserta.

    2021 SM NEW BOY GROUP AUDITION mulai diselenggarakan pada 16 Januari hingga 31 Maret 2021.

    SUPERMSuperM, boygroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/SM ENTERTAINMENT)

     

    Pendaftaran audisi dilakukan secara online mulai 16 Februari hingga 15 Februari 2021. Setiap peserta harus mengirimkan video yang menceritakan tentang identitas peserta.

    Selain itu, dalam video tersebut, setiap peserta juga harus memperlihatkan bakat yang dimiliki.

    Bakat yang dicari oleh SM Entertainment mulai dari menyanyi, menari, akting, dan bakat lainnya. Durasi video tidak harus lama, hanya sekitar 1 menit.

    Setelah itu, peserta yang mendaftar akan melewati 2 kali proses penyaringan. Sesi pertama akan diumumkan pada 28 Februari 2021. Peserta yang lolos dari sesi pertama akan kembali dipilih pada sesi ke-2 melalui audisi offline pada 15 Maret 2021.

    Audisi offline dilakukan di kantor pusat SM Entertainment ataupun di kantor cabang agensi tersebut.

    Pengumuman peserta yang lolos dari audisi offline akan dilakukan pada 31 Maret 2021. Para peserta yang berhasil lolos akan langsung menjadi trainee di SM Entertainment.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi global yang diselenggarakan SM Entertainment ini, kalian bisa lihat website SM Entertainment atau di sini ya!

    Editor Team

    COMMENT