Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    Ikuti Snapchat, Spotify Bakal Rilis Fitur Storyline!

    Kawula Muda, Spotify enggak mau ketinggalan juga, nih!

    Ilustrasi aplikasi Spotify. (UNSPLASH)

    Setelah Twitter merilis Fleets lalu Snapchat merilis Spotligh, Spotify tidak ingin ketinggalan. Penyedia layanan streaming musik itu sedang menguji coba Storyline, sebuah fitur yang mirip dengan Insta Story yang dapat digunakan bagi penguna iOS maupun Android.

    Namun, saat ini Storyline hanya dapat digunakan oleh para musisi di Amerika Serikat untuk membagikan cerita di balik lirik lagu yang mereka buat.

    "Kami selalu menguji coba cara baru untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi lebih banyak pengguna," ujar juru bicara Spotify pada Mei 2019.

    Sayangnya, tidak disebutkan kapan fitur tersebut akan dirilis.


    Fitur tersebut langsung jadi pembicaraan di jagat maya, setelah layanan digital music streaming tersebut meluncurkan playlist “Christmas Hits.”

    Di depan cover daftar putar tersebut, terlihat sebuah pilihan tombol baru. Jika tombol tersebut di-tap, maka pengguna akan melihat video dari beberapa artis yang lagunya disertakan dalam playlist tersebut.

    Tidak hanya “Christmas Hits”, fitur serupa dapat ditemukan di berbagai playlist lain. Misalnya di playlist “Tear Drop,” juga di album debut Megan Thee Stallion yang bertajuk “Good News".

    Sebelumnya, fitur Stories di Spotify juga pernah ditemukan Jane Manchun Wong pada Agustus 2019, ketika ia menemukan sesi tanya jawab Sigrid, penyanyi dari Norwegia.

    COMMENT