Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2021

    Imajinasi Liar Conan Gray dalam Video Musik “Overdrive”

    Kawula Muda, dari imajinasi liar muncul karya keren nih,

    Penyanyi Amerika Serikat, Conan Gray. (INSTAGRAM/CONAN GRAY)

    Beberapa hari setelah Overdrive keluar, Conan Gray merilis video musik resmi untuk single terbarunya tersebut. Video itu diunggah melalui kanal YouTube miliknya pada Selasa (23/02/2021).

    Dalam keterangan yang diunggah di media sosialnya, Conan menjelaskan bahwa video tersebut digarap bersama tiga orang temannya.

    Bintang 22 tahun itu menyutradarai video musiknya bersama Dillon Mathew. Ia juga membintangi sendiri klip tersebut dengan beradu akting bersama temannya, Sara Fernandez. Sementara itu, di bidang styling, ia dibantu oleh Katie Qian.

    Melalui video musik Overdrive, Conan ingin menggambarkan imajinasi liarnya ketika melihat orang asing yang ditemuinya di jalanan, terutama jika orang tersebut adalah seorang wanita cantik.

    Hal tersebut terinspirasi dari pengalamannya di kehidupan nyata, di mana ia sering melamun dan membayangkan hal-hal romantis ketika bertemu dengan perempuan cantik secara tidak sengaja.

    “Aku melakukan hal ini ketika di tempat umum, di mana aku melihat orang asing yang cantik lalu tiba-tiba aku membayangkan seluruh hidupku bersama mereka. (Seperti apa) rumah yang akan kami tinggali bersama, hal-hal nekat, kehidupan liar yang kami punya, segala kemungkinan yang akan terjadi di dunia nyata jika aku punya keberanian untuk maju dan mengajak mereka berbicara,” kata Conan soal inspirasi di balik video musiknya.

    “Itulah video Overdrive, sebuah fantasi. Lamunan yang aku alami setiap kali melihat seseorang di jalan, lamunan yang aku alami setiap hari ketika aku duduk sendirian di rumah selama pandemi ini. Malam yang liar, kegembiraan berjiwa muda, dan tanpa batas,” ujar penyanyi berdarah Irlandia-Jepang itu.

    Fantasi tersebut kemudian digambarkan melalui pengalaman sinematik yang menampilkan adu akting antara Conan Gray dengan Sara Fernandez.

    Visual dimulai ketika Conan tiba di peron stasiun kereta dan melihat Sara sedang duduk di seberang rel. Ia lantas membayangankan kehidupannya bersama perempuan itu, mulai dari adegan romantis dari atas tempat tidur, bermain gitar bersama, berkendara bersama saat larut malam, bersepeda, menari, dan melakukan hal-hal gila lainnya.

    Single Overdrive pertama kali rilis pada 19 Februari 2021, yang menandai rilis perdana Conan sejak ia merilis album debutnya “Kid Krow” pada Maret tahun lalu. Album tersebut memuat 12 lagu, termasuk single platinum Heather dan Maniac.

    Lihat video musik Conan Gray – Overdrive berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT