Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Ingin Jadi Model, Bruno Mars Rayu Rihanna!

    Kawula Muda, Bruno Mars ngebet banget nih pengin jadi model produk Fenti punya Rihanna.

    Penyanyi AS, Bruno Mars. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

    Bruno Mars ingin menjajal profesi baru sebagai model. Tak tanggung-tanggung, dia menawarkan diri sebagai model produk kecantikan milik penyanyi Rihanna yang baru diluncurkan pada 31 Juli 2020.

    Keinginannya itu dilontarkan lewat kicauan lucu di akun Twitternya, @BrunoMars, Selasa (4/8/2020).

    Pemilik nama lengkap Peter Gene Hernandez itu mengaku sedang buntu bermusik hingga ingin menjajal hal lain. Dengan penuh percaya diri, dia merasa pantas menjadi seorang model.

    “Terkadang saya sangat frustrasi menulis musik, saya melihat ke cermin dan saya berkata kepada diri sendiri, ‘Saya seharusnya menjadi model’,” tulis Bruno.

    Niatnya itu langsung diungkapkan lewat kicaun berikutnya dengan menautkan akun Rihanna.


    “Yo @rihanna, aku ingin mengirimkan beberapa foto mukaku untuk promo produk Fenty Skin-mu. Aku ada beberapa foto baru yang sangat aku suka,” tulis Bruno.

    Rihanna belum merespons cuitan dari Mars. Sebelumnya, pada 31 Juli 2020, penyanyi 32 tahun itu meluncurkan produk kecantikan dari perusahaannya, Fenty Skin.

    Tiga produk yang diluncurkan yakni toner yang dibandrol 28 dolar AS (Rp 408.000), sabun pencuci muka (25 dolar AS atau Rp 364.000), dan sunscreen-moisturizer (35 dolar AS atau Rp 510.000).

    Tiga produk ini diprediksi kian mendongkrak kekayaan sang diva yang sebelumnya dinobatkan sebagai artis berpenghasilan tertinggi versi Forbes, tahun lalu.

    Sementara itu, Bruno Mars tengah terlibat produksi film musik bersama Disney, di mana dia tampil sebagai produser sekaligus pemeran. Detail proyek itu masih dirahasiakan. Musik dalam proyek film ini nantinya akan menampilkan seluruh aransemen musik yang dibuat Bruno.

    Bruno Mars sempat memberi sinyal kerja sama dengan Disney lewat unggahannya pada awal Februari 2020. Dia menuliskan lirik lagu When You Wish Upon a Star yang merupakan soundtrack film Pinokio.

    If your heart is in your dream. No request is too extreme. When you wish upon a Star”🎶 #MarsMeetsTheMouse #ImGoingToDisneyland  #YESSS!!

    Ini bukanlah pertama kali Mars akan tampil di layar lebar. Dia pernah tampil sebagai aktor cilik pada film komedi Honeymoon in Vegas (1992) dan pernah mengisi suara Roberto di film animasi Rio 2 (2014).

    Editor Team

    COMMENT