Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Ini 2 Orang Indonesia yang Terlibat dalam Film "Shang-Chi"

    Keren! Indonesia semakin aktif di industri film dunia nih, Kawula Muda!

    Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. (The Direct)

    Seperti yang kita ketahui sebelumnya, musisi tanah air ikut mengisi soundtrack film Shang-Chi and The Legends of The Ten RingsNamun rupanya, Indonesia terlibat lebih dari itu! Baru-baru ini terungkap bahwa film superhero Asia-Amerika pertama tersebut melibatkan 2 orang Indonesia dalam proses produksinya.

    Kedua orang itu adalah Chintya Candranaya dan, ahli bela diri silat asal Lampung, dan John Wongso. Hal ini terungkap pada saat bagian credits dari Shang-Chi beredar di media sosial. Kedua nama ini disebutkan dalam credits film tersebut dan keduanya juga mengonfirmasi hal ini melalui Instagram mereka masing-masing.

    Dikabarkan bahwa Chintya terlibat dalam tim inti koreografi pemain utama dan juga stunt performer. Chintya sempat mengunggah foto latihan dan video momen kebersamaan kru Shang-Chi. 

    Sementara itu, John Wongso berperan sebagai pemeran ekstra spesial pada salah satu adegan. John Wongso sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk ikut terlibat dalam salah satu proyek besar MCU. John Wongso juga dikabarkan akan mendapat peran yang sama untuk film Thor: Love and Thunder pada 2022 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT