Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 07 2022

    Ini Alasan Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Ada di Bali

    Kawula Muda, yang di Bali siapa yang ketemu sama dua aktor ganteng itu, nih?

    Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire. (TWITTER)


    Beberapa hari lalu beredar luas di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan dua aktor beken Hollywood yaitu Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire tengah berada di Bali.

    “Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kuta Retreat Center, Bali pada 28 Februari,” tulis akun @NewsDicaprioBR.

    Dari dua foto yang diunggah oleh akun tersebut terlihat Leonardo dan Tobey mengenakan kemeja panjang dan sedang menikmati air kelapa. Leonardo tampak menutupi sebagian wajahnya dengan masker sedangkan pemeran Peter Parker di Spider-Man (2002) terlihat melepas masker wajahnya.




    Kedatangan dua sahabat itu tentu saja sempat menggemparkan warganet Indonesia. Bahkan sebagian warganet mengungkapkan kekesalannya karena tidak dapat bertemu dengan idola mereka itu.


    “Tahu gitu aku ke Bali,” tulis salah seorang warganet.

    “Ah beruntung banget orang Bali,” ungkap warganet lainnya.

    Menurut akun fanbase @NewsDicaprioBR, Leonardo dan Tobey hanya sebentar berada di Bali. Pada 2 Maret 2022, akun itu mengabarkan bahwa Leonardo dan Tobey sudah berada di Pulau Guam untuk mengerjakan pekerjaan berikutnya.

    Melansir dari Zigi.id, keberadaan Leonardo dan Tobey di Bali dikabarkan karena keduanya tengah terlibat sebuah proyek yang berhubungan dengan lingkungan hidup.

    Leonardo memang dikenal sebagai salah seorang selebritas dunia yang sangat aktif menyuarakan kepedulian terhadap lingkungan hidup. Pada 2014, Leonardo telah ditunjuk sebagai Duta Peduli Lingkungan PBB.

    Sementara itu, Leonardo dan Tobey telah lama menjalin persahabatan. Mereka sudah bersahabat selama lebih dari 30 tahun.

    Kabarnya, mereka pertama kali bertemu saat mengikuti audisi untuk serial komedi berjudul Parenthood pada 1980-an.

    Keduanya semakin dekat setelah bekerja sama di usia muda dan tumbuh bersama di lingkungan industri hiburan Hollywood. Mereka pernah terlibat beberapa proyek film di antaranya The Great Gatsby, Babylon, dan Killers of the Flower Moon.

    Editor Team

    COMMENT