Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2021

    Ini Bocoran Single “My Universe” BTS x Coldplay!

    Kawula Muda, sudah siap dengar lagu kolaborasi terbaru BTS dan Coldplay?

    BTS dan Coldplay bakal berkolaborasi dalam single terbaru. (TWITTER)

    Kolaborasi BTS dan Coldplay semakin dekat! Setelah mereka mengumumkan akan melakukan berkolaborasi dengan single terbaru berjudul My Universe, BTS dan Coldplay kembali memberikan informasi terbarunya.

    Melalui akun TikTok resmi BTS dan Coldplay sama-sama membagikan sedikit bocoran tentang single terbaru mereka, My Universe. Dalam sebuah video pendek dari TikTok, terlihat vokalis Coldplay, Chris Martin bersama dengan para member BTS tengah berada di sebuah ruangan.

    Chris Martin tampak mengenakan bertuliskan “BTS Crew”, sementara Jungkook dan Jin mengenakan hoodie dengan tulisan “Coldplay”. Mereka membentuk lingkaran, mengelilingi sebuah standing mic  dan bersama-sama menyanyikan sepenggal lirik lagu My Universe.

    “You, you are, my universe, and I just want to put you first. You, you are my universe and you make my heart light up inside.”



    Walaupun baru cuplikan singkat, para penggemar sudah sangat antusias dengan lagu tersebut.

    Melansir dari Billboard, single My Universe akan diproduksi oleh Max Martin dan dinyanykan dalam dua bahasa yaitu Inggris dan Korea. Rencananya, single My Universe akan dirilis pada 24 September mendatang dengan jumlah yang terbatas.

    My Universe akan dirilis sebagai single yang berisi dua lagu yaitu My Universe dan versi instrumental dari lagu tersebut. Para penggemar sudah dapat melakukan pre-order untuk album fisik dan pre-save untuk single digitalnya.

    My Universe merupakan salah satu track yang menjadi bagian dari album terbaru Coldplay berjudul “Music of the Spheres” dan bakal dirilis pada 15 Oktober 2021. Selain My Universe, album tersebut berisikan lagu Coloratura yang berdurasi lebih dari 10 menit dan dirilis pada Juli lalu.

    Selain itu, ada pula lagu Higher Power yang telah dirilis pada Mei 2021. Total album “Music of Spheres” akan terdiri dari 12 lagu.

    Editor Team

    COMMENT