Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Ini Dia 5 Aplikasi Karaoke Seru untuk Hilangkan Stres!

    Kawula Muda, pandemi enggak usah dibawa stres. Yuk, nyanyi aja!

    Ilustrasi karoke dengan aplikasi di handphone. (UNSPLASH)

    Memainkan games di smartphone saat bosan melanda sudah biasa. Tahukah kamu, hanya berbekal smartphone, kamu dapat karaokean sepuasnya?

    Tidak hanya itu, karaoke di aplikasi smartphone juga dapat menambah ketenaran mu, loh! Hidup menjadi lebih produktif walaupun sedang terkurung di tengah pandemi covid-19.

    Nah, kalau kamu butuh rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang cocok  di-install di smartphonemu, simak di bawah ini, ya!

    1. Smule

    smuleLayar tangkap aplikasi Smule.

     

    Aplikasi ini mengizinkan kamu berkaraoke dan berkolaborasi dengan ratusan penyanyi alias pengguna lainnya. Bahkan ada juga komunitas-komunitas besarnya jika kamu ingin bertemu langsung dengan teman-teman berhobi sama.

    Kamu hanya perlu memilih lagu mana yang ingin dinyanyikan dan pilih ingin menyanyikannya bersama dengan pengguna lain atau menyanyi sendiri. Asyiknya, kamu dapat membagikan hasil rekamanmu ke media sosial lainnya atau hanya menyimpannya untuk dinikmati sendiri.

    Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yakni versi pro dan versi free. Versi pro aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa membuat video cover dan menyanyikan beragam lagu yang bertanda VIP dengan terlebih dahulu membayar biaya administrasi sebesar Rp 48.000 per minggu atau Rp 117.000 per bulan.

    2. JOOX

    jooxLayar tangkap aplikasi Joox.

     

    JOOX merupakan layanan musik streaming legal melalui internet dengan sentuhan personal yang diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok, yang merupakan perusahaan di balik instant messaging WeChat.

    Banyak yang mengira kalau aplikasi satu ini hanya dipergunakan untuk mendengarkan musik. Padahal, di dalamnya tersedia banyak fitur menarik, salah satunya karaoke.

    Pengguna bisa berkaraoke dengan lagu yang diinginkan dan langsung unggah. Menariknya lagi, rekaman suaranya bisa didengar oleh pengguna JOOX lainnya.

    3. WeSing!

    WeSing!Layar tangkap aplikasi WeSing!.

     

    We Sing adalah permainan video musik 2009 untuk Wii, lalu dirilis ulang pada 2016 untuk Xbox One dan PlayStation 4. Aplikasi ini dikembangkan oleh studio Prancis Le Cortex, diproduksi oleh Wired Productions dan diterbitkan oleh Nordic Games Publishing.

    Aplikasi yang sudah diunduh oleh 80 juta lebih orang ini mempunyai fitur duet yang bisa dilakukan bersama artis maupun sesama pengguna.

    Kamu juga dapat langsung mengedit hasil rekaman agar terlihat lebih menarik dan ditonton oleh banyak orang.

    4. StarMaker

    StarMakerLayar tangkap aplikasi StarMaker.

     

    StarMaker adalah aplikasi menyanyi popular dengan pengguna sebanyak 50M+ dari seluruh dunia, yang mengizinkan pengguna untuk menyanyikan lagu karaoke secara gratis dan mencari teman dengan musik!

    Fiturnya sebagian besar sama dengan aplikasi lainnya, di mana pengguna bisa bernyanyi solo atau duet. Rekaman juga dapat dilihat, disukai, dan dikomentari oleh pengguna lain. Nah, yang berbeda adalah aplikasi ini mempunyai koleksi lagu India yang terbilang lengkap. 

    5. Midifun Karoke

    Midifun KarokeLayar tangkap aplikasi Midifun Karoke.

     

    Jika tidak ingin boros kuota, Midifun Karaoke dapat dijadikan solusi. Aplikasi ini akan menyisipkan lagu-lagu yang sudah ada di smartphone-mu agar pengguna bisa berkaraoke. Jadi, kamu tidak perlu mengunduhnya kembali. Selain itu, aplikasi juga menyediakan mini game berupa tebak lagu. 

    Itulah beberapa aplikasi karaoke yang bisa kamu coba. Jadi, mana yang menarik perhatian mu?

    COMMENT