Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Ini Dia 5 Atlet Esports Perempuan dengan Penghasilan Tertinggi

    Kawula Muda, ga cuma cantik tapi 5 atlet esports ini memiliki prestasi yang sangat baik!

    Esports (Zetizen Cirebon - Radar Cirebon)

    Belakangan ini, Esports telah menjadi olahraga yang diminati oleh banyak orang. Tidak hanya pria, sekarang ini banyak perempuan yang mulai menggemari Esports.

    Bahkan sekarang ini banyak atlet Esports perempuan yang sudah bersinar di panggung Esports yang tentunya memiliki penghasilan tinggi. Berikut adalah lima atlet Esports wanita dengan penghasilan paling tinggi.

    1. Sasha “Scarlett” Hostlyn

    Scarlett adalah atlet Esports perempuan yang memainkan StarCraft II. Scarlett memiliki penghasilan 390.000 dolar A atau senilai dengan Rp 5,6 miliar. Penghasilan ini ia dapatkan dalam dengan memainkan 270 turnamen.

    2. Lioooon atau Li, Xiao Meng

    Li merupakan atlet Esports perempuan pertama yang memenangi Final Global Hearthstone Grandmasters dan Turnamen Esports Blizzcon. Li memiliki penghasilan 238.000 dolE atau sekitar Rp 3,4 miliar.

    LiLi (sportskeeda.com)

     

    3. Katherine “Mystik” Gunn

    Mystik adalah atlet Esports perempuan sekaligus streamer dan cosplayer yang telah memiliki penghasilan 122.500 dolar atau sekitar Rp 1,7 miliar.

    MystikMystik (sportskeeda.com)

     

    4. Rumay “Hafu” Wang

    Hafu merupakan atlet Esports perempuan yang memainkan World of Warcraft dan Hearthstone. Ia memiliki satu juta pengikut di Twitch dan memiliki penghasilan 84.400 dolar atau Rp 1,2 miliar dari 17 turnamen.

    HafuHafu (sportskeeda.com)

     

    5. Ricki Ortiz

    Ricki Ortiz adalah atlet Esports perempuan yang memainkan Street Fighter. Ia memiliki penghasilan 81.000 dolar atau sekitar Rp 1,1 miliar.

    Ricki OrtizRicki Ortiz (sportskeeda.com)

     

    Editor Team

    COMMENT