Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2020

    Ini Dia 5 Selebritas yang Melakukan Siaran Game Among Us!

    Kawula Muda, 5 selebriti ini ternyata gamers juga, lho! Ada idola mu, kah?

    Beberapa selebriti yang melakukan siaran game Among Us. (INSTAGRAM)

    Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Tak sedikit yang menggandrungi game deduksi sosial multipemain online ini, mulai dari orang biasa, gamer dunia, sampai selebritas.

    Saat esports dan game mendunia, pasti ada beberapa selebritas yang bermain sekaligus menjadikannya konten untuk YouTube, Facebook sampai Twich.

    Nah, ini dia lima selebritas yang dapat kalian saksikan duelnya di server Among Us.

    1. Logic

    Sir Robert Bryson Hall II, dikenal secara profesional sebagai Logic.Sir Robert Bryson Hall II, dikenal secara profesional sebagai Logic. (INSTAGRAM/logic)

     

    Sir Robert Bryson Hall II yang dikenal secara profesional sebagai Logic, adalah pensiunan rapper Amerika, penulis lagu, dan produser rekaman, serta streamer dan penulis. Sebagai rapper, Logic merilis enam album studio dan menerima dua nominasi Grammy.

    Setelah dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia rap dan menandatangani kontrak dengan Twitch, para penggemarnya akhirnya memiliki cara lain untuk melihat sekilas kehidupan Logic.

    Meskipun tidak melakukan streaming secara teratur, Logic telah mencoba beberapa genre game mulai dari Call of Duty: Warzone, Fall Guys, Fortnite, dan banyak lagi.

    Baru-baru ini, Logic menjadi bagian dari saluran streaming "biggest Among Us" yang menampilkan Felix "Pewdiepie" Kjellberg dan disponsori oleh G Fuel.

    Twitch VOD miliknya dari acara yang berlangsung hampir 3,5 jam saat ini memiliki lebih dari 300.000 penayangan dan merupakan VOD yang paling banyak ditonton hingga saat ini.

    2. Vidit Gujrathi

    Vidit Gujrathi, seorang pecatur asal IndiaVidit Gujrathi, seorang pecatur asal India. (INSTAGRAM/viditchess)

     

    Vidit Gujrathi adalah pecatur India. Dia meraih gelar Grandmaster pada Januari 2013, menjadi pemain ketiga puluh dari India yang melakukannya. Dia saat ini adalah pemain dengan peringkat tertinggi ketiga di India, dan keempat yang telah melewati ambang peringkat Elo 2.700.

    Baru-baru ini Vidit naik ke YouTube popularity setelah teman barunya, Samay Rain, mendorongnya untuk beralih platform dari Twitch. Kanalnya langsung memikat para penggemar dan kini sudah memiliki 100.000 subscriber.

    3. Karan Singh Grover

    Karan Singh GroverKaran Singh Grover, model dan aktor asal India. (INSTAGRAM/iamksgofficial)

     

    Karan Singh Grover adalah model dan aktor India yang dikenal karena perannya dalam serial televisi India, Dill Mill Gayye dan Qubool Hai. Dia juga membintangi film India Alone and Hate Story 3. Pada 2019, Grover kembali ke televisi dengan Kasautii Zindagii Kay sebagai Mr Rishabh Bajaj.

    Karan SinghGrover secara teratur melakukan streaming game. Sesuai dengan nama salurannya Karan Singh Magic, dia memastikan ada beberapa elemen sihir, mentalisme, dan trik di sebagian besar alirannya.

    Akhir-akhir ini, Karan membuat channel kedua bernama Karan Singh Boomer, yang telah memiliki 25.000 subscriber. Di kanal ini, ia sering terlihat bermain Among Us bersama Chess Gang.

    4. Tanmay Bhat

    Tanmay BhatTanmay Bhat, YouTuber dan komedian stand-up asal India. (INSTAGRAM/tanmaybhat)

     

    Tanmay Bhat adalah YouTuber India, komedian stand-up, penulis naskah, pemain, produser, salah satu pendiri agensi kreatif All India Bakchod bersama dengan Gursimranjeet Singh Khamba.

    Sebagai komedian, Tanmay telah menciptakan kembali permainan YouTube dengan beragam konten yang menyegarkan sekaligus mengejutkan. Dari masalah uang, kisah kariernya, edukasi hingga game, serta ulasan lucu acara dan platform TV.

    Sekarang, Tanmay melakukan siaran saat bermain Among Us dengan teman-temannya, termasuk Samay Raina, Karan Singh, dan Suhani Shah.

    5. Hikaru Nakamura

    Hikaru NakamuraHikaru Nakamura, seorang grandmaster catur Amerika Serikat. (INSTAGRAM/gmhikaru)

     

    Hikaru Nakamura adalah grandmaster catur Amerika Serikat. Dia berada di peringkat ketiga dunia FIDE pada Januari 2014 dan juga merupakan tiga kali juara Kejuaraan Catur Amerika Serikat yakni pada 2005, 2009, dan 2012.

    Hikaru mungkin satu-satunya GM catur yang nyaman bereksperimen dengan genre game yang berbeda di saluran Twitch-nya.

    Para penggemar senang melihat dia memainkan Among Us dengan sesama streamer. Meskipun salurannya sebagian besar terdiri dari konten catur, ada beberapa bagian dari Among Us, Fall Guys, dan game lain yang dapat dilihat jika berlangganan GMHikaru di Twitch.

    Itu dia 5 selebritas yang menyiarkan game Among Us. Ada idolamu, enggak?

    COMMENT