Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Ini Dia 5 Sneakers Terbaik pada 2020

    Kawula Muda, ini dia sederet sneakers yang mendapat nominasi sneakers terbaik 2020 versi Prambors.

    Dior x Air Jordan 1. (DIOR)

    Mengikuti perkembangan zaman, perusahaan alas kaki atau sneakers semakin banyak dikagumi oleh anak muda. Sneakers berkembang mengikuti keinginan pasar dan kebutuhan. 

    Kegunaan sepatu yang dahulu berguna untuk melindungi kaki, kini bergeser menjadi gaya hidup. Dari digunakan untuk kebutuhan sehari-hari sampai ada yang khusus mengoleksi sneakers.

    Tahun 2020 menjadi momen yang tidak terlupakan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Memasuki akhir tahun, berikut ini koleksi sneakers terbaik versi Prambors. 

    1. Dior x Air Jordan 1 


    Kedua high-end brand ini menggunakan kualitas terbaik pada produknya, sehingga harga penjualan terbilang tinggi. Namun, walaupun harganya tergolong mahal, kolaborasi Dior dan AJ 1 ini berhasil mewujudkan sneakers limited yang terjual dengan cepat. 

    2. Salehe Bembury x New Balance 2002R

    Salehe Bembury x New Balance 2002RSalehe Bembury x New Balance 2002R. (INSTAGRAM/@newbalance365)

     

    Sneaker New Balance 2002R terinspirasi dari Antelope Canyon karya Selehe Bembury. Sneaker dengan warna oranye dan kuning ini menunjukkan nuansa berani, ramai, dan unik. 

    Selehe Bembury x New Balance 2002R ini merupakan karya sepatu atau alas kaki perdana Bembury. Sepatu ini memiliki detail yang rapi dan menggunakan bahan premium. 

    3. G-dragon x Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0"

    NIKE x G-DRAGONNIKE x G-DRAGON. (nike)

     

    PEACEMINUSONE x AF1 "Para-Noise 2.0" memiliki warna utama putih dengan desain yang bertema pandangan G-Dragon tentang aktualisasi diri sebagai cara melewati masa-masa sulit. Pola pikir itu dia sebut "Youtopia". 

    Dirilis pertama kali pada akhir November 2020, Para-Noise 2.0 ini berhasil sold out secara global dengan waktu yang sangat singkat.

    4. Nike Air Max 1/97 Sean Wotherspoon

    Sean Wotherspoon's Nike Air Max 1/97Sean Wotherspoon's Nike Air Max 1/97. (NIKE)

     

    Pada ajang Air Max Day 2020, sneakers karya Sean Wotherspoon dan Nike Air Max 1/9 dinobatkan sebagai yang paling dicari di dunia sneakers

    Sepatu dengan model klasik ini merupakan hasil perpaduan berbagai warna cerah seperti kuning, abu-abu, dan biru yang memberikan nuansa cerah dan ceria. 

    5. UNDEFEATED x Nike Kobe 5 “What If” Pack

    UNDEFEATED x Nike Kobe 5 “What If” PackUNDEFEATED x Nike Kobe 5 “What If” Pack. (NIKE)

     

    Memperingati dan mengenang mendiang Kobe Bryan dalam acara "Mamba Week", Nike Basktball meluncurkan berbagai karya khusus untuk Kobe Bryan, dari jersey sampai sepatu. 

    UNDEFEATED dan Nike's “What If” Pack berkolaborasi untuk menghadirkan alas kaki yang dibuat untuk menghormati hari wajib militer tahun 1996. 

    Editor Team

    COMMENT