Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2021

    Ini Idol K-Pop yang Berhasil Jadi Nomine 100 Most Beautiful Faces 0f 2021 Versi TC Candler

    Kawula Muda, ada idola kalian enggak ya?

    Rose, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER/SOOMPI)

    TC Candler kembali merilis deretan selebritas dunia yang berhasil menjadi nomine di daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021. Daftar perempuan tercantik sedunia versi TC Candler tersebut telah dirilis setiap satu tahun sekali sejak 1990.

    Setiap tahunnya, jutaan warganet menominasikan dan memilih 100 orang selebritas dunia yang dinilai memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tahun ini, sejumlah idol K-Pop perempuan berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Siapa saja mereka? Simak berikut ini ya!

    1. Rose (BLACKPINK)

    Vokalis utama dari girlgroup K-Pop BLACKPINK ini berhasil masuk menjadi nomine. Rose menjadi anggota BLACKPINK pertama yang terpilih menjadi nomine untuk tahun ini. Rose juga menjadi wakil pertama dari agensi YG Entertainment yang masuk dalam daftar bergengsi ini.

    2. Joy (Red Velvet)

    JOY RED VELVETJoy, salah satu member Red Velvet. (SOOMPI)

     

    Sejauh ini, Joy adalah satu-satunya anggota Red Velvet yang menjadi nomine di daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021 versi TC Candler. Joy juga menjadi idol dari SM Entertainment yang baru masuk dalam daftar pada tahun ini.

    3. Lia (ITZY)

    Tahun lalu, semua member ITZY berhasil masuk sebagai nomine di daftar TC Candler. Untuk tahun ini, Lia menjadi anggota ITZY pertama yang dinominasikan.

    4. Tzuyu (TWICE)

    Bagi Tzuyu ini bukanlah kali pertama dia masuk menjadi nomine. Sebelumnya, dia telah berulang kali terpilih masuk nominasi, bahkan mendapatkan peringkat teratas.

    Ini menjadi kali ketujuh Tzuyu berada di dalam daftar tersebut. Tahun lalu, ia menempati posisi ke-4. Sementara itu, pada 2019, ia berhasil memenangkan posisi pertama dalam daftar 100 Most Beautiful Faces. Apakah tahun ini dia bakal merebut posisinya kembali?

    5. Karina (aespa)

    AESPATampilan glamor Karina Aespa. (INSTAGRAM/SMTOWN)

     

    aespa baru memulai debutnya pada akhir 2020. Namun, sebagai grup rookie, aespa langsung mendapatkan tempat di hati para penggemar. Dengan masuknya Karina sebagai nomine membuat daftar TC Candler menjadi lebih segar karena adanya wajah baru.

    6. Momo (TWICE)

    Kecantikan momo sebagai main dancer di TWICE tampaknya telah memesona banyak pihak. Sehingga tak heran jika kekasih Heechul Super Junior ini mendapatkan tempat dalam daftar TC Candler. Tahun lalu, Momo berhasil menempati posisi ke-34.

    7. Ningning (aespa)

    Satu lagi member aespa yang berhasil masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021 yaitu Ningning. Gadis kelahiran Harbin, China, pada 23 Oktober 2002 ini sukses memukau para penggemar dengan kemampuan menyanyi dan dance saat tampil bersama aespa.

    Tahun lalu, Ningning juga berhasil masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler.

    Apakah member aespa lainnya juga akan bergabung dengan Karina dan Ningning dalam daftar ini? Kita tunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT