Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2022

    Ini Isi ‘Surat Cinta’ Jesse Choi untuk Maudy Ayunda!

    Romantis banget zii :)

    Maudy Ayunda dan calon suaminya (INSTAGRAM/Maudy Ayunda)


    Maudy Ayunda mengejutkan warganet dengan mengunggah foto dirinya yang tengah memakai kebaya pengantin. Adapun pada beberapa foto lain, terlihat sosok laki-laki yang menjadi suami musisi Indonesia tersebut.

    “Selamanya dengan sahabatku,” demikian isi caption salah satu unggahannya di Instagram.

    Maudy AyundaMaudy Ayunda dan calon suaminya (INSTAGRAM/Maudy Ayunda)

     

    Tak lama kemudian, warganet berhasil mengetahui nama dari suami Maudy Ayunda yang ditutup Maudy rapat-rapat sebelumnya dengan tidak melihatkan wajahnya pada foto-foto yang Maudy unggah. 

    Diketahui, nama Jesse Choi yang merupakan seorang lulusan Stanford yang digadang-gadang menjadi mempelai pria dan menikahi Maudy Ayunda pada hari Minggu (22/05/2022).

    Selain nama yang beredar di media sosial, viral juga sebuah tulisan Jesse Choi di medium. Bertajuk “Pindah Ke Jakarta Bagian Satu: Mengapa?”, Jesse seolah menceritakan bagaimana ia jatuh cinta dengan pesona Jakarta, termasuk seseorang yang ada di dalamnya.

    “Terdapat empat penyebab mengapa saya harus pindah (ke Jakarta): cinta, pertumbuhan, harga diri, dan kesempatan,” tulis Jesse dikutip dari unggahannya lewat platform Medium pada 9 Februari lalu.

    Ia juga menuliskan bagaimana perjumpaannya dengan Maudy mengantarkannya untuk melihat dunia secara lebih global.

    “Pada hari pertama saya di GBS (Global Business School), saya bertemu dengan seorang wanita Indonesia yang luar biasa. Ia memiliki cinta yang besar untuk negaranya, dan hingga saat ini, mendorong saya untuk menjadi lebih global.”

    “Kami mulai berkencan tidak lama kemudian, dan hidup bersama melewati berbagai pergolakan dari sekolah bisnis, Covid, dan keadaan personal bersama, kami merasa tidak terpisahkan,” lanjutnya.

    Jesse turut menulis bagaimana ia bersyukur bertemu dan mengenal Maudy dalam hidupnya. “Kami serupa tetapi berbeda di berbagai hal yang benar (We are similar and yet different in all the right ways).”

    Atas alasan itulah, keduanya sepakat bahwa mereka harus hidup di tempat yang sama. 

    Namun, Jesse tidak serta-merta mengikuti Maudy ke Jakarta hanya karena cinta. Dari kacamata realistis, ia juga melihat adanya kesempatan dalam hal karier dan kesempatan dirinya untuk berkembang. 

    Keren banget ya, Kawula Muda! Congrats untuk Maudy dan Jesse!

    Editor Team

    COMMENT