Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2021

    Ini Kata Menteri BUMN Erick Thohir Tentang Lagu Coldplay X BTS “My Universe”

    Kawula Muda, rupanya pak menteri lagi belajar jadi ARMY, nih!

    Tangkapan layar Instagram Reels Erick Thohir saat mendengarkan lagu "My Universe". (INSTAGRAM/ERICK THOHIR)

    Ada yang menarik dari unggahan Instagram Menteri BUMN, Erick Thohir, baru-baru ini. Bukan tentang kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaannya, pak menteri justru mengunggah hasil review lagu terbaru dari kolaborasi Coldplay dan BTS, My Universe.

    Dalam video yang diunggah melalui Instagram Reels itu, Erick Thohir mengaku bahwa ia mendengarkan lagu tersebut atas permintaan sang anak, Alia.

    “Baru dikirimin anak saya Alia, kerja sama Coldplay dan BTS, judul lagunya My UniverseDisuruh denger, ya demi anak kita coba dengerin,” ujar Erick.

    Sosok yang pernah memiliki mayoritas saham klub bola Inter Milan tersebut kemudian mencoba mendengarkan lagu My Universe. Erick bahkan memuji vokalis Coldplay, Chris Martin yang bisa bernyanyi dengan menggunakan bahasa Korea.

    “Nah ini yang nyanyi bareng Jungkook sama Chris Martin. Wah, ternyata Chris Martin bisa nyanyi Korea juga,” kata Erick.

    BTS COLDPLAYBTS dan Coldplay bakal berkolaborasi dalam single terbaru. (TWITTER)

     

    Dalam unggahan video-nya, menteri berusia 51 tahun itu juga mengungkapkan bahwa kerja sama antara Coldplay dan BTS ini sangat pas. Erick menilai saat ini BTS sedang naik daun, sedangkan Coldplay adalah grup musik yang cukup legendaris.

    Erick juga memberikan sedikit penilaian tentang lagu Korea yang dinilainya tidak selalu memiliki lirik tentang cinta.

    “Yang menarik, lagu-lagu Korea banyak juga berhubungan dengan harapan, tidak hanya cinta. Musiknya fun. Have fun ya BTS ARMY with the new song of BTS and Coldplay,”ujarnya.

    Sedangkan di keterangan unggahannya, Erick memberikan pujian atas lagu baru ColdplayxBTS yang menurutnya jadi selalu mengingat lirik lagu tersebut.

    “Kolaborasi keren dan lagunya juga enak! Sekarang liriknya nempel terus di kepala. Daebak, hyung!” tulisnya.

    Wah, sepertinya Erick Thohir tak lama lagi akan menjadi seorang ARMY BTS, nih! Karena bukan sekali ini saja Erick ikut kemeriahan dari proyek-proyek terbaru BTS.

    Sebelumnya, pada saat BTS melakukan kolaborasi dengan McDonald’s dengan merilis BTS Meal, Erick juga mengunggah perjuangannya untuk mendapatkan paket makanan dan minuman tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT