Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Ini Kronologi Ezra Miller Lakukan Grooming Alias Pemikatan Anak

    Ezra juga sudah dikeluarkan oleh Warner Bros, Kawula Muda!

    Ezra Miller (Dok.Istimewa)


    Ezra Miller kembali lagi dilaporkan atas dasar penculikan anak. Kali ini ia disebut telah melakukan grooming alias pemikatan terhadap anak.

    Rumor tersebut mulai muncul pada Rabu (15/06/2022) lalu. Saat itu, laporan tersebut datang dari orang tua remaja 18 tahun bernama Takota Iron Eyes

    Ezra MillerEzra Miller (INSTAGRAM)

     

    Dalam laporan tersebut, disebutkan Miller telah melakukan sejumlah tindak pidana. Mulai dari pelecehan hingga pemberian narkoba kepada Takota.

    Bahkan, dalam laporan yang sama, orang tua Takota bahkan meminta pengadilan mengeluarkan surat perintah berisi perlindungan anak mereka dari Ezra.

    Namun, secara terpisah, sebuah akun Instagram tak terverifikasi yang diduga sebagai Takota membantah klaim tersebut. Ia bahkan mengirim permohonan ke pengadilan untuk tidak mencari Ezra Miller. 

    Menurutnya, sosok Ezra bahkan berperan penting dalam memberikan dukungan di masa-masa sulit. 

    “Saya mengundurkan diri dari sekolah lima bulan lalu, teman dan rekan saya William Wafat tidak lama kemudian, pikiran saya sangat terpengaruh dan saya membutuhkan ruang dan waktu untuk memproses duka ini,” tulis Takota dalam Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

    Ia pun menyebutkan bahwa Ezra telah memberikan dukungan penuh kasih dan perlindungan yang tak ternilai selama masa berkabung.

    Adapun Takota merasa bahwa sosok yang memanipulasinya selama ini bukanlah Ezra, melainkan kedua orang tuanya. 

    Takota turut menjelaskan bahwa perlakuan dari orang tuanyalah yang membuat hidup Takota menjadi traumatis dan merasa malu. 

    “Saya sekarang sadar betapa hebatnya manipulasi emosi dan psikologis yang saya buat untuk tetap bertahan selama di rumah orang tua saya,” tambah Takota. 

    Menurut tanggapan lo gimana Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT