Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2020

    Ini Lagu Favorit Katy Perry dan Orlando Bloom di Album "Smile"

    Kawula Muda, Katy Perry mulai buka-bukaan nih soal album terbarunya yang akan rilis bulan depan.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Penyanyi Katy Perry membocorkan sedikit lagu-lagu dalam album barunya, “Smile”, yang akan rilis pada 28 Agustus 2020. Katy juga menyebut lagu favoritnya di album tersebut.

    Katy yang sedang menantikan kelahiran anak pertama menjelaskan bahwa setiap lagu dalam albumnya memiliki makna yang berbeda. Namun, dari semua lagu, What Makes a Woman menjadi pilihan favoritnya.

    What Makes a Woman salah satu lagu favorit saya di album ini,” kata Katy dalam tanya jawab dengan penggemarnya di acara livestream #SmileSunday, Minggu (2/8/2020), seperti dilansir Billboard.

    “Lagu ini luar biasa, tentang bagaimana seorang perempuan sangat fleksibel dan mudah beradaptasi serta luar biasa, dan saya baru menyadari bagian baru itu sekarang ketika saya mengkreasi kehidupan,” ujar Katy.




    Penyanyi berusia 35 tahun itu mengaku sangat suka dengan lagu ini karena dibawakan secara akustik. Dia berharap, lagu-lagu seperti ini akan lebih banyak lagi di masa depan. Sementara itu, lagu Cry About It Later jadi pilihan keduanya. 

    Sang tunangan, Orlando Bloom, yang sempat muncul dalam tayangan langsung itu punya pilihan berbeda. Dia lebih memfavoritkan lagu Daisies. Namun, Katy melihat Orlando juga suka lagu yang lain.

    “Saya rasa, dia benar-benar menyukai Never Worn White. Menurut saya, lagu itu sangat sempurna untuk mengungkapkan kabar baik,” kata Katy.

    Para penggemar berharap Katy akan mengungkapkan 12 lagu yang ada di dalam album barunya, tapi dia menolak. Sang calon ibu hanya menyebutkan sembilan dari 12 lagu.

    KATY PERRY DAN ORLANDO BLOOMPenyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom menghadiri premiere serial televisi Carnival Row di Los Angeles, California, AS, 21 Agustus 2019. (REUTERS/MARIO ANZUONI)

     

    Never Really Over akan menempati trek pertama, diikuti Cry About It Later, sementara What Makes a Woman menempati daftar terakhir. Dia juga sempat mengungkapkan lagu Resilient, Only Love, dan It's Not the End of the World yang terdapat di album ini.

    Album “Smile” seharusnya rilis pada 14 Agustus 2020, tetapi akhirnya diundur hingga 28 Agustus 2020 karena kendala produksi. Katy Perry akan selalu menyapa penggemar tiap pekan lewat #SmileSunday, untuk membantu mereka melewati waktu selama menunggu album dirilis.

    Editor Team

    COMMENT