Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 17 2021

    Ini Musisi K-Pop yang Diinginkan Dunia untuk Duet Bareng Taylor Swift!

    Kawula Muda, musisi K-Pop ini juga berbakat lho!

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah Billboard beberapa waktu lalu, dua musisi K-Pop berhasil masuk dalam daftar penyanyi yang paling diinginkan oleh penggemar di dunia untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

    Secara mengejutkan, salah satu member boygroup BTS berhasil memenangi jajak pendapat tersebut dengan menempati peringkat pertama. Dia adalah Jin BTS.

    Sepertinya seluruh dunia mengakui Jin BTS sebagai superstar dunia. Tidak hanya karena Jin dikenal dengan julukan Tuan Tampan Sedunia, dia juga dikenal sebagai salah satu idol yang berbakat.

    Dalam jajak pendapat tersebut, Jin menang telak dengan mendapatkan suara sebesar 40 persen. Musisi K-Pop lain yang berhasil masuk dalam daftar adalah BLACKPINK dengan mendapatkan 5,81 persen.

    Sebelumnya, BLACKPINK telah memiliki pengalaman melakukan kolaborasi dengan musisi dunia. Terakhir, mereka berkolaborasi dengan Selena Gomez dengan merilis lagu Ice Cream yang sukses mencetak beberapa prestasi mengesankan.

    JIN BTSJin BTS untuk foto konsep album "BE".(TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Sementara itu, musisi dunia lain yang juga dipilih oleh penggemar dunia untuk berkolaborasi adalah sahabat akrab Taylor Swift, Selena Gomez, yang menempati posisi kedua dengan jumlah suara mencapai 17,42 persen.

    Setelah itu ada Katy Perry (6,04 persen), Niall Horan (5,23 persen), Olivia Rodrigo (4,35 persen), Lana Del Ray (3,8 persen), dan musisi lain sebesar 8,65 persen.

    Nama Jin BTS memang telah berhasil merebut hati para penggemar musik dunia. Pada saat BTS merilis lagu berbahasa Jepang mereka yang berjudul Film Out pada 2 April 2021, Jin sukses  menarik perhatian.

    Dalam MV Film Out, Jin menjadi peran kunci dalam kisah yang digambarkan dalam video musik tersebut. Selain visual Jin yang mengesankan, kemampuan akting Jin bahkan mendapat banyak pujian dari media Korea Selatan.

    Vokal Jin yang menonjol dalam MV tersebut juga menjadi sorotan. Para penggemar dapat mendengar suara unik dan sarat emosi dari Jin saat menyanyikan lirik lagu Film Out.

    Tak lama usai MV tersebut dirilis, nama Jin, dan kata kunci "Aktor Jin", serta nama panggilan Jin di Jepang, “Jinkun”, berhasil menjadi trending realtime worldwide Twitter. Duh, kira-kira akan bagaimana ya kalau kolaborasi Jin dan Taylor Swift benar-benar terwujud?

    Editor Team

    COMMENT