Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 17 2022

    Ini yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Drakor Baru Netflix “All of Us Are Dead”!

    Kawula Muda, jangan lupa catat tanggal tayangnya ya!

    Drama "All of Us Are Dead" akan tayang di Netflix. (TWITTER)

    Netflix kembali bakal rilis drama Korea terbaru setelah sukses dengan Squid Game pada tahun lalu. Sejak saat itu, layanan streaming video berbayar itu terus merilis beberapa program Korea yang menjadi hit seperti My Name, Hellbound hingga Single’s Inferno.

    Tahun ini, Netflix akan menayangkan drama Korea terbaru yang bakal menyaingi kepopuleran film bertemakan zombie Train to Busan. Drakor berjudul All of Us Are Dead disebut-sebut bakal menjadi drama blockbuster terbaru Netflix.

    Selain mengusung tema zombie, ini beberapa hal yang perlu kalian tahu sebelum nonton All of Us Are Dead seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    1. Pemeran

    Jika di drama populer banyak dibintangi oleh wajah-wajah terkenal, untuk drakor All of Us Dead justru memasang wajah-wajah baru. Mengambil latar belakang sekolah menengah, sebagian besar pemerannya adalah para aktor yang masih relatif ‘segar’. Salah satu yang sudah terkenal hanya Cho Yi Hyun, bintang yang pernah bermain di School 2021 dan Hospital Playlist. Selain Cho Yi Hyun, drakor ini juga dibintangi oleh Park Solomon, Park Ji Hoo, dan Yoon Chan Young.

    2. Setting

    All of Us Are Dead mengangkat cerita tentang kiamat zombie. Sebuah virus pecah di sekolah menengah dan para siswa terjebak di dalamnya. Mereka harus mencari jalan keluar atau mereka akan tertular dan mati. Dalam trailer yang dirilis oleh Netflix beberapa waktu lalu,  terlihat seorang siswa digigit seekor tikus yang berada di lab sekolah. Siswa itu kemudian masuk ke kelas dalam kondisi sudah tertular virus sehingga membuat teman-temannya juga terinfeksi oleh virus itu. Mereka yang terinfeksi kemudian berubah menjadi zombie.

    DRAMA ALL OF US ARE DEADDrama "All of Us Are Dead" segera tayang di Netflix. (TWITTER)

    3. Misteri

    Mengapa para siswa belajar tentang virus dan ras manusia di sekolah menengah? Apakah profesor yang tampak jahat telah membiakkan virus? Apakah ini merupakan konspirasi dari pemerintah? Itu yang harus kalian simak lebih lanjut di drama ini.

    Namun, satu hal yang pasti, profesor yang diperankan dengan baik oleh aktor yang pernah bermain di SKY Castle, Kim Byung Chul, ini tidak sepenuhnya bersalah. Dia telah menahan orang yang terinfeksi untuk mencoba mencari tahu cara kerja zombie.

    4. Romansa

    Dari trailer yang dirilis oleh Netflix, sepertinya akan ada sedikit romansa anak sekolah dalam drama All of Us Are Dead. Selain momen berpengan tangan, terlihat juga beberapa adegan yang memperlihatkan adanya unsur percintaan.

    5. Lee Yoo Mi jadi cameo

    Salah satu yang juga ditunggu dari All of Us Are Dead adalah kehadiran Lee Yoo Mi sebagai cameo. Lee Yoo Mi adalah salah satu pemeran dari Squid Game. Di All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi berperan sebagai Lee Na Yeon, seorang siswa egois yang hanya peduli dengan keselamatannya sendiri.

    All of Us Are Dead akan mulai tayang di Netflix pada 28 Januari 2022. Simak trailer All of Us Are Dead di bawah ini ya! 



    Editor Team

    COMMENT