Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2020

    Inilah 5 Podcast Seru yang Wajib Didengar!

    Kawula Muda, inilah 5 Podcast ini siap untuk menemani kamu.

    Do You See What I See. Podcast. (SPOTIFY)

    Setelah kehadiran YouTube yang fenomenal, kini hadir Podcast yang menjadi salah satu hiburan baru untuk anak muda. Berbeda dengan YouTube, Podcast umumnya tidak melibatkan visual atau video, melainkan menggunakan suara. 

    Podcast bisa dinikmati dalam berbagai platform, seperti Spotify hingga YouTube.  Berikut 10 kanal Podcast yang wajib kamu dengarkan.

    1. Prambors Podcast 

    Kanal podcast dari Prambors Radio menyajikan beberapa jenis acara di dalamnya. Catatan Akhir Malam dipandu oleh Narendra Pawaka (Eda) yang akan membacakan surat-surat tentang kehidupan yang dikirimkan oleh pendengar. 

    Sapa Mantan merupakan salah satu acara dari siaran DGITM yang dikemas menjadi podcast, bersama dengan Desta, Gina, dan Kenny. Podcast ini mengisahkan seseorang yang ingin menghubungi kembali mantannya melalui bantuan acara Sapa Mantan. 

    Cokiber Show dipandu oleh Coki dan Beryl yang akan menceritakan tentang kehidupan anak muda dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh anak muda. 

    2. Rapot

    Rapot adalah kanal podcast yang dihiasi berbagai hiburan dan komedi. Pendengar bisa mendengarkan berbagai cerita yang disajikan oleh Reza, Anka, Radhini, dan Abigail. 

    Topik yang diceritakan cukup beragam, dari kejadian masa kecil hingga kejadian lucu yang dialami oleh para pemandunya.

    3. Teman Tidur

    Podcast ini sesuai dengan nama channel-nya, yaitu teman tidur. Teman Tidur dipandu oleh Dera Firmansyah yang akan menyajikan berbagai kisah dari percintaan hingga pekerjaan. Channel ini disiarkan dengan nuansa tenang dan santai.

    4. PORD (Podcast Raditya Dika) 

    Raditya Dika adalah seorang stand up comedy yang memiliki kanal podcast dengan nama PORD. Kanal ini membahas tentang pekerjaan dan kehidupan. Raditya kerap kali mengundang berbagai bintang tamu untuk menemaninya dalam PORD. Podcast ini bernuansa seperti talkshow yang ringan yang seru tanpa gimmick.

    5.   Do You See What I See

    Kalau kamu pencinta cerita horor, Do You See What I See menghadirkan berbagai kisah bersama dengan host dan bintang tamu untuk menceritakan berbagai kisah horor yang nyata terjadi dalam kehidupan bintang tamu. 

    Editor Team

    COMMENT